POPULER

Wedangan Markotop Sajikan Nuansa Khas Jalanan Kota Solo di Dalam Hotel

Wedangan Markotop Sajikan Nuansa Khas Jalanan Kota Solo di Dalam Hotel


Menyantap jajanan khas wedangan sembari mendengarkan lagu-lagu nostalgia, akan membawa para tamu merasakan nuansa jalanan Kota Solo tanpa harus keluar hotel


WARTAJOGLO, SOLO - Nyaris tak terdengar lagi pasca penggusuran kawasan Taman Sriwedari, kelompok musik Nusantara Band kembali muncul untuk memberi hiburan pada pecinta lagu-lagu Koes Plus. Tapi tentu tidak lagi di kawasan Taman Sriwedari. Sebab kini Nusantara Band akan naik kelas dengan tampil di hotel berbintang.

Adalah Amarelo Hotel Solo yang mencoba menghidupkan kembali salah satu band lokal legendaris itu. Yang mana Amarelo memberi kesempatan pada Nusantara Band untuk menghibur para tamunya setiap hari Rabu di Sky Lounge lantai 5.

Ditariknya Nusantara Band juga tak lepas dari dibukanya wedangan Markotop di tempat itu. Yang menyajikan berbagai makanan khas Kota Solo, seperti yang banyak ditemui di warung-warung wedangan. Dengan membuat wedangan, pihak manajemen ingin menciptakan suasana yang benar-benar khas Solo di Amarelo Hotel. Yang tentunya hal itu akan semakin kuat, saat dilengkapi dengan alunan musik dari band legendaris asal Solo juga. 
Catur Rahmadi bersama Nusantara Band yang tampil saat launching Wedangan Markotop

"Markotop sendiri merupakan singkatan dari Amarelo Kota Solo Paling Top. Di mana kita mencoba menyajikan suasana yang berbeda dengan hotel lain. Yaitu membawa wedangan ke dalam hotel. Sehingga para tamu bisa menikmati suasana jalanan Kota Solo, tanpa harus keluar hotel," ungkap Catur Rahmadi, General Manager Amarelo Hotel saat acara launching Wedangan Markotop, Rabu (27/11) malam.

Baca Juga:

Catur juga menjelaskan bahwa Nusantara Band akan hadir menghibur para tamu di tiap hari Rabu. Di mana menurutnya merupakan hari yang cukup sepi untuk kunjungan hotel. Sehingga diharapkan dengan kehadiran Nusantara Band, bisa mengangkat tingkat kunjungan.

"Hari Rabu itu secara marketing biasanya memang termasuk hari yang cukup rendah untuk kunjungan tamu. Makanya dengan menghadirkan sesuatu yang khas dan berbeda di sini, kami berharap bisa berpengaruh secara signifikan pada peningkatan jumlah tamu," lanjut Catur. 

Lepas dari tujuan itu, tentu dengan kembalinya Nusantara Band, hal itu tentu bisa mengobati kerinduan para pecinta lagu-lagu Koes Plus. Sebab saat ini Nusantara Band bisa dibilang salah satu kelompok musik terbaik saat membawakan lagu-lagu band legendaris di Indonesia itu. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel