POPULER

Tegas, Begini Sikap Aldi Taher dan Fanny Ghassani Saat Menghadapi Infotainment

Tegas, Begini Sikap Aldi Taher dan Fanny Ghassani Saat Menghadapi Infotainment

WARTAJOGLO, Jakarta - Berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadi bukan lagi hal yang aneh bagi seorang selebriti, seperti Fanny Ghassani.

Karena menurutnya hal itu sudah menjadi bagian dari konsekuensi logis sebagai seorang public figure. Jadi semua tergantung bagaimana masing-masing pribadi menyikapinya.

"Semua tergantung masing-masing. Kalau memang ingin namanya terkenal dengan bumbu-bumbu tertentu, ya silahkan aja mengekspose hal-hal yang bersifat privasi. Tapi kalau saya, sejauh ini saya ingin mengedepankan hal-hal yang normal dan wajar aja," akunya dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 21 September 2023.

Aldi Taher dan Fanny Ghassani menjadi host dalam acara Infotainment Award 2023 SCTV

Fanny sendiri punya trik khusus agar privasinya tidak sampai diumbar oleh media.

"Bagi saya, kita punya hak untuk menjawab ataupun tidak, berbagai pertanyaan yang diajukan ke kita. Jadi kalau misal pertanyaan itu saya anggap sudah bikin tidak nyaman, mending saya diam dan tidak mau menjawabnya," ujarnya.

Karena itulah, Fanny mengaku cukup selektif saat akan menghadiri undangan wawancara.

"Sebelumnya saya tanya dulu, nanti yang mau dibahas soal apa. Jadi kalau misal ujung-ujungnya akan merembet ke persoalan yang bersifat privasi, mending saya tidak datang," ungkap pemilik nama Ghassani Prera ini.

Fanny Ghassani mengungkapkan itu semua karena dirinya ditunjuk menjadi host di acara Infotainment Award 2023 yang diselenggarakan oleh SCTV bersama Aldi Taher.

Karena itulah, dirinya menegaskan memiliki sikap untuk menghadapi berbagai pertanyaan para wartawan infotainmen.

Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh Aldi Taher yang juga hadir dalam wawancara virtual tersebut.

Aldi sendiri mengaku sangat bersyukur karena sudah berkiprah di saat media sosial belum ada. Sehingga saat itu orang mengenal dirinya lebih karena talenta yang dimilikinya sebagai seorang aktor.

"Alhamdulillah saya sudah berkiprah sejak 2001, yang mana saat itu belum ada media sosial. Jadi nama saya terangkat benar-benar karena apa yang saya lakukan dalam pekerjaan saya sebagai seorang artis. Jadi kondisinya beda dengan saat media sosial sudah merajalela seperti saat ini," ungkapnya.

Karena itulah, Aldi mengakui bahwa peran infotainment saat itu benar-benar signifikan untuk mengangkat nama para artis, termasuk dirinya.

"Tentunya saat itu infotainment benar-benar berperan besar untuk bisa mengangkat nama-nama para selebriti. Beda dengan saat ini, di mana semua orang termasuk para selebriti bisa membranding dirinya lewat medsos," lanjutnya.

Hal ini pula yang membuat Aldi mau terlibat dalam acara Infotainment Award 2023, sebagai host dan berpasangan dengan Fanny Gassani.

"Tanpa infotainment, tentu kita tidak akan jadi siapa-siapa. Karena itulah saya senang banget bisa dilibatkan dalam acara Infotainment Award 2023 ini," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close