POPULER

Pantau Kedatangan Rombongan Mudik Gratis, Kapolres Wonogiri Sampaikan Pesan Ini

Pantau Kedatangan Rombongan Mudik Gratis, Kapolres Wonogiri Sampaikan Pesan Ini

WARTAJOGLO, Wonogiri - Jelang libur lebaran, arus mudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Wonogiri sudah mulai terjadi.

Beberapa bus yang membawa rombongan mudik gratis pun mulai masuk ke Terminal Giri Adipura Wonogiri pada Jumat 5 April 2024 malam.

Terkait hal ini Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melakukan pemantauan secara langsung kedatangan rombongan.

Kapolres Wonogiri melakukan pemantauan kedantangan rombongan mudik gratis di Terminal Giri Adipura

Kedatangan Kapolres bersama rombongan untuk memantau langsung pelaksanaan mudik di Wilayah Kabupaten Wonogiri guna memastikan situasi aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyapa para pemudik dan menyampaikan kepada pemudik untuk selalu hati-hati serta selalu awasi barang bawaanya.

"Harap selalu berhati-hati termasuk untuk menjaga barang bawaan masing-masing. Salam hormat kami kepada keluarga di rumah. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga, selamat merayakan idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Kapolres.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mewakili Kapolres Wonogiri menjelaskan bahwa sebanyak 38 bus rombongan mudik gratis tiba di terminal Giri Adipura Wonogiri, dengan membawa 8.028 Pemudik berasal dari wilayah Jabodetabek.

Selain mudik gratis, untuk hari ini sampai pukul 23.30 Wib jumlah kendaraan yang sudah masuk wilayah Wonogiri sejumlah 236 bus dengan rincian 173 bus reguler dan 63 bus peserta mudik gratis. 

"Sampai saat ini terpantau situasi arus lalulintas di depan Pos terpadu di Simpang 3 Krisak Selogiri masih relatif lancar," terangnya. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close