POPULER

Lindungi Mobil dengan Teknologi Pelapis Jam Tangan Mewah

Lindungi Mobil dengan Teknologi Pelapis Jam Tangan Mewah



Teknologi saphire serum, memungkinkan cat mobil terlindung dari kerusakan, meski terbakar api

WARTAJOGLO - Perkembangan industri otomotif yang kian cepat di tanah air, secara tidak langsung juga berimbas ke Kota Solo, Jawa Tengah. Di mana tingkat penjualan mobil, termaauk mobil mewah juga ikut meningkat.

Peluang itulah yang selanjutnya coba dibidik oleh TopCoat Indonesia untuk mengembangkan usaha body repairnya ke wilayah Solo. Sebab dengan peningkatan jumlah pembelian mobil, halnitu tentu juga berkaitan erat dengan peningkatan kebutuhan akan perawatan body mobil. Salah satunya terhadap perlindungan cat. 

Di sini TopCoat mencoba menawarkan produk perawatan itu, yang berupa lapisan pelapis cat mobil dengan teknologi terbaru, yang disebut Saphire Serum. Teknologi ini biasa diterapkan pada kaca jam tangan mewah, sehingga membuatnya anti gores. 

"Kalau umumnya salon-salon mobil hanya menggunakan pelapis dengan teknologi nano keramik. Di sini kita sudah di atas itu. Dan teknologi saphire serum yang kita pakai ini baru satu-satunya yang ada di Indonesia," ujar Christoper Sebastian, CEO TopCoat dalam acara launching TopCoat Solo, Kamis (17/10) siang.

Seolah ingin menguatkan paparannya, Christoper pun menunjukkan bagaimana kekuatan saphire serum ini dalam melindungi cat mobil. Bersama timnya dia membakar beberapa sisi kap mesin sebuah mobil mewah, yang telah dilapisi saphire serum. Dan memang benar, setelah beberapa lama terbakar, cat mobil itu tidak terkelupas. Bahkan sisa pembakarannya bisa dengan mudah dibersihkan dengan lap kain. 

"Meski baru dipakai sehari (pada mobil yang dibuat uji coba), tapi kekuatan lapisan ini akan benar-benar maksimal antara 3 hari sampai seminggu setelah diterapkan. Sehingga idealnya sebelum 3 hari, mobil jangan dicuci dulu dengan sabun. Meski sebenarnya lapisannya juga sudah kuat," sambung Christoper.

Dari bukti yang ditunjukkan itu, Christoper yakin kalau animo warga Soloraya terhadap produk miliknya akan cukup tinggi. Sebab perawatan dengan memberi lapisan pelindung, akan jauh lebih murah dibandingkan dengan melakukan pengecatan, bila terjadi gesekan.//Her

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel