POPULER

Sahid Tour Tawarkan Umrah Duluan Bayar Belakangan

Sahid Tour Tawarkan Umrah Duluan Bayar Belakangan



Demi mewujudkan keinginan calon 
jamaah yang tidak punya uang. Sahid Tour bersama Bank Mandiri Syariah menawarkan program pembiayaan umrah, yang bisa dicicil setelah berangkat. 


WARTAJOGLO - Kepercayaan publik atas layanan Sahid Tour sebagai salah satu penyelenggara perjalanan umrah dan haji, sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena itulah, jumlah peserta umrah dan haji yang menggunakan jasa Sahid Tour, terus bertambah dari waktu ke waktu. 

Pelayanan berkelas yang membedakan antara Sahid Tour dengan biro perjalanan lainnya, adalah salah satu alasan dipilihnya Sahid Tour oleh para calon jamaah umrah dan haji. Hal ini pula yang membuat banyak pihak tertarik untuk menjalin kerjasama dengan biro perjalanan ini. Salah satunya Bank Mandiri Syariah (BMS). 

Melalui program Solusi Umrah dan Haji, Sahid Tour bekerjasama dengan BMS menawarkan serangkaian keuntungan yang bisa didapat oleh para calon jamaah. Dari Divisi Pawning, para jamah yang mendaftar program haji khusus di BMS, bisa mndapatkan kesempatan untuk mencicil logam mulia seberat 20 gram, tanpa DP dan biaya administrasi. Sebab DP 20% yang disyaratkan, akan ditanggung oleh pihak Sahid Tour.

Pihak Sahid Tour menyampaikan program baru bersama BMS dalam acara jumpa pers


Lalu dari Divisi Haji dan Umrah ada penawaran bagi jamaah yang mendaftar haji khusus di BMS, akan mendapatkan tabungan mabrur sebesar Rp. 2 juta. Dan dari Divisi Mikro menawarkan kepada setiap jamaah yang mendaftar umrah melalui program pembiayaan berbasis tabungan dan tanpa jaminan, akan mendapat uang saku 400 real. 

"Dengan program ini, para jamaah umrah bisa berangkat terlebih dulu, dan bayarnya belakangan dengan cara mencicil," jelas Langlang Buana salah satu pengurus Sahid Tour, dalam acara jumpa pers di Hotel Sahid Solo, Selasa (22/10) siang. 

Langlang juga menyebut bahwa program ini sengaja dibuat agar setiap orang bisa umrah. Sehingga bagi mereka yang dananya terbatas, juga tetap bisa berangkat menjalankan ibadah itu. 

Namun demikian, tetap saja ada aturan dan syarat yang harus ditaati oleh para calon jamaah. Dan hal ini terkait persyaratan bidang perbankan. Di mana pihak bank akan melakukan seleksi terhadap para pendaftar, apakah layak dimasukkan dalam paket pembiayaan. 

"Syarat utama yang harus dipenuhi adalah punya tabungan senilai Rp. 6 juta. Karena tabungan itu nantinya akan menjadi jaminan, hingga cicilan biaya umrah lunas. Lalu syarat lainnya adalah tempat tinggal calon jamaah, berjarak tidak lebih dari 2 jam perjalanan dari cabang BMS terdekat," tambah Langlang.

Jalinan kerjasama antara Sahid Tour dengan BMS sendiri sebenarnya sudah terbentuk sejak 2009. Namun untuk program Solusi Umrah dan Haji akan dilaunching pada Kamis (24/10), di Hotel Sahid Yogyakarta. Di mana dalam acara itu juga akan dilakukan sosialisasi terkait Sistem Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umrah dan Haji Khusus (Siskopatuh), kepada para jamaah. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel