POPULER

Kesempatan Kuliah Gratis Bagi Selegram, Influencer dan  Vlogger

Kesempatan Kuliah Gratis Bagi Selegram, Influencer dan Vlogger


Dengan kreatifitas digital yang dimiliki, para selebgram, influencer maupun vlogger bisa berkesempatam mendapat beasiswa

WARTAJOGLO, Jakarta --  Era digital mendorong remaja Indonesia lebih kreatif dan produktif. Antara lain, menjadi selegram, influencer dan vlogger. Yang mana saat ini makin banyak remaja Indonesia yang mengembangkan kreativitasnya di dunia itu. 

Karena itulah sebagai salah satu perguruan tinggi yang fokus di bidang teknologi informasi, Universitas Bina Sarana Informatika memberi kesempatan kepada para remaja kreatif. Untuk bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi tersebut, lewat nalur beasiswa. 

"Kami menaruh perhatian besar terhadap para remaja potensial dan berprestasi di bidang kreatifitas digital. Termasuk mereka yang aktif sebagai selegram, influencer maupun vlogger. Karenanya kami menyediakan beasiswa untuk para selegram, inluencer maupun vlogger,” ujar Rektor Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), Dr Mochamad Wahyudi, pada Sabtu (4/7)..

Wabyudi melanjutkan bahwa beasiswa untuk selegram, influencer dan vlogger itu merupakan salah satu jenis beasiswa yang disediakan oleh UBSI. Yang merupakan bagian dari beasiswa talenta. 

“UBSI menyediakan tiga macam beasiwa, yakni Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta, dan Beasiswa Kompetensi (Bikom). Beasiswa untuk selegram, influencer dan vlogger termasuk Beasiswa Talenta,” lanjutnya. 

Ia menjelaskan, Beasiswa Talenta disediakan bagi lulusan SLTA/sederajat,  serta  memiliki bakat atau talenta yang sudah diakui oleh masyarakat, contohnya  youtuber, selegram, vlogger, influencer, hingga pemilik usaha rintisan (start up). 

“Jadi, selegram, influencer dan vlogger merupakan beberapa  komunitas masyarakat yang berkesempatan untuk kuliah di UBSI melalui jalur beasiswa,” pungkasnya. //lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel