POPULER

Pakai Kostum Pahlawan Bisa Makan Gratis di Restoran Ini

Pakai Kostum Pahlawan Bisa Makan Gratis di Restoran Ini


WARTAJOGLO, Solo - Momentum peringatan hari pahlawan selalu dipandang sebagai saat yang tepat untuk membangkitkan jiwa patriotisme dan nasionalisme. Beragam acara dan kegiatan, kerapkali digelar untuk menumbuhkan semangat itu, terutama di kalangan anak muda. 

Salah satu contohnya adalah acara yang digelar oleh Restoran BBQIU Fusion Grill House, di Kota Solo. Yang mana sehari jelang peringatan hari pahlawan, pengelola restoran menggelar program makan gratis, untuk tamu yang memakai pakaian bertema kepahlawanan. 

Makanya tak heran, saat itu pemandangan berbeda terpampang di restoran, yang berada di kawasan jalan Hasanudin Kota Solo itu. Di mana para pengunjung tampak mengenakan beragam kostum unik. Yang menyesuaikan dengan kostum para pahlawan nasional. 

Nuansa patriotisme semakin terasa kental, karena pihak restoran juga mendekorasi ruangan dengan berbagai hiasan bertema nasionalisme. Di mana bendera merah putih serta hiasan lain bernuansa merah putih, dipasang di setiap sudut ruangan. 

Intania Tiara Cleyoti Magdalena, pemilik sekaligus penggagas ide acara menjelaskan. Bahwa dengan acara yang dibuatnya, dia ingin agar masyarakat mau mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Intania Tiara Cleyoti Magdalena

"Dengan mengenakan kostum bertema pahlawan ini, maka kita bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan. Yang telah gugur demi merebut kemerdekaan bangsa kita. Sebab saat ini banyak anak muda yang mulai luntur jiwa dan semangat patriotismenya. Sehingga kita harapkan dengan event seperti ini, jiwa-jjwa patriotisme kembali tumbuh," jelasnya kepada para awak media, Senin (9/11) siang. 

Demi semakin memeriahkan suasana, pihak restoran juga mengadakan lomba kostum terbaik. Yang mana akan dipilih 3 orang pemenang, untuk meraih hadiah berupa voucher makan dan uang tunai. 

Acara makan gratis ini sendiri hnaya digelar satu hari pada 9 Nopember 2020. Namun akan ada diskon spesial pada saat hari H (10/11). Tentunya tetap dengan syarat mengenakan kostum bertema pahlawan. //sik

Video Terkait:

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel