POPULER

Hadapi Era Digital, PLN Luncurkan New PLN Mobile

Hadapi Era Digital, PLN Luncurkan New PLN Mobile

WARTAJOGLO, Jakarta - Jelang tutup tahun, PLN menghadirkan aplikasi New PLN Mobile. Sebuah aplikasi yang menjawab semua kebutuhan pelanggan dengan kemasan canggih dan futuristik dalam satu genggaman.

New PLN Mobile menjadi sebuah jawaban atas tantangan era digital di mana kita dituntut untuk beradaptasi dan berinovasi, untuk mengoptimalkan bisnis dan operasi di seluruh negeri. 

"New PLN Mobile diwujudkan untuk menjawab tantangan ini sebagai solusi yang terintegrasi. Membuat semua urusan pelanggan menjadi mudah, seperti membayar tagihan, membeli token, dan mengontrol pemakaiannya," ujar Direkrut Utama PT. PLN (Persero), Zulkifli Zaini.

"Aplikasi ini juga memiliki fitur notifikasi lengkap, seperti pemadaman, keluhan laporan, hingga notifikasi tindak lanjut pengaduan, bahkan untuk tambah daya makin mudah, begitu pula layanan Baca Meter Mandiri," lanjutnya

Diharapkan dengan hadirnya New PLN Mobile, bisa memberi pengalaman baru kepada pelanggan, pengalaman yang memudahkan urusan kelistrikan menjadi semakin praktis dan efisien. //Ril

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel