POPULER

Gelar Apel Kesiapan Tracer Vaksinator COVID-19, Ini Pesan Kapolres Wonogiri

Gelar Apel Kesiapan Tracer Vaksinator COVID-19, Ini Pesan Kapolres Wonogiri

Apel kesiapan tracer vaksinator Covid-19 Wonogiri

WARTAJOGLO, Wonogiri - Jajaran Polres Wonogiri menggelar kegiatan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracer dan vaksinator COVID- 19 pada Kamis (11/2) pagi. Digelar di halaman Mapolres Wonogiri, apel dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing. Dan diikuti oleh pejabat utama Polres Wonogiri, PNS, Nakes dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek  Polres Wonogiri.

Dalam apel tersebut Kapolres Wonogiri membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, MSi, tentang sikap Polri yang harus Presisi. Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang dalam penanganan COVID-19, khususnya anggota Polres Wonogiri.

"Mohon laksanakan persiapan karena tenaga kesehatan harus benar-benar sehat. Dan Bhabinkamtibmas membantu sebagai tracer, guna mentracking penyebaran COVID-19 di desa binaannya masing - masing,  dengan selalu melakukan koordinasi dengan perangkat desa," katanya.

Kapolres meminta agar pelaksanaaan giat tersebut bersinergi dengan TNI dalam hal ini bhabinsa.

“Saya harapkan bhabinkamtibmas harus betul-betul tahu keadaan wilayahnya dan harus mampu melakukan problem solving dalam permasalahan yang ada. Maka pahami betul itu Motto Kapolri Baru kita yaitu Polri Presisi (Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan). Karena kalian para bhabin adalah garda terdepan Polri di tingkat desa” tegasnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa sampai saat ini Polres Wonogiri belum mengeluarkan surat izin keramaian, guna mendukung program penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19. Karena itu dia berpesan agar bhabinkamtibmas selalu menegakkan aturan itu. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close