POPULER

Hadiri Temu Kader Golkar Sukoharjo, Begini Pesan Henry Indraguna

Hadiri Temu Kader Golkar Sukoharjo, Begini Pesan Henry Indraguna

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Demi terus menjalin komunikasi dengan para anggota, Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo menggelar temu kader pada Sabtu (24/4) sore. Diawali dengan acara buka puasa bersama, temu kader ini dihadiri seluruh anggota Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo. Termasuk Ketua  DPD Partai Golkar Sukoharjo, Sardjono.

Yang menarik acara itu juga dihadiri oleh Plt. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar, Henry Indraguna. Pria yang juga seorang pengacara kondang ini mengaku mendapat undangan dadakan, hingga tak sempat mempersiapkan seragam partai. 

Henry Indraguna (masker kuning), berpesan agar seluruh kader siap melayani masyarakat

"Ini tadi undangannya mendadak. Jadi gak sempat bawa baju Golkar," terang Henry singkat.  

Namun hal itu bukanlah masalah. Sebab saat acara berlangsung, Henry tampak sudah mengenakan jaket kuning yang juga merupakan seragam Partai Golkar.

Dalam acara yang digelar di Aula DPD Partai Golkar Sukoharjo itu banyak membahas tentang proyeksi dan target Partai Golkar Sukoharjo pada 2023 -2024 mendatang. Yang mana di Januari 2023, partai berlambang pohon beringin ini sudah harus tancap gas untuk bertempur, menghimpun banyak suara dari masyarakat.

"Pada 2023 nanti semua sudah harus siap tempur. Karena itulah mulai sekarang semua harus dipersiapkan, termasuk strategi apa yang harus dilakukan," jelas Henry yang beberapa waktu lalu baru saja memperoleh pengakuan sebagai bagian dari masyarakat suku Batak Karo, dengan mendapat marga Purba. 

Henry menambahkan bahwa komunikasi intensif dengan para kader menjadi salah satu kunci untuk bisa mewujudkan target yang dicanangkan. Selain itu tentunya berbagai pelayanan kepada masyarakat juga tidak boleh diabaikan. 

"Kita harus sering melakukan komunikasi. Apa yang bisa diperbantukan kepada masyarakat, kita siap membantu. Golkar harus bisa membela kepentingan masyarakat. Partai ini harus berguna bagi masyarakat, terutama masyarakat yang terdzolimi. Karena Golkar hari ini adalah Golkar yang melayani masyarakat," lanjut Henry.

Bagi Henry hal ini sangat penting. Karena ada target 400 ribu suara yang harus diraih Partai Golkar, agar bisa mendapatkan 2 kursi DPR RI. Untuk itu dibutuhkan kekompakan di dalam tubuh partai. Agar tujuan bisa menguningkan Sukoharjo bisa tercapai.

"Kalau misalkan ada permasalahan di daerah dan saya harus turun untuk membantu, maka saya siap bolak balik Jakarta - Solo, untuk melakukan koordinasi dan membantu masyarakat. Intinya Dapil V harus dikuningkan dengan selalu siap berjuang melayani masyarakat," pungkasnya. //bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel