POPULER

Jalin Kesepakatan dengan Batik Keris, The Sunan Hotel Solo Beri Harga Khusus

Jalin Kesepakatan dengan Batik Keris, The Sunan Hotel Solo Beri Harga Khusus

WARTAJOGLO, Solo - Bertempat di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo, Batik Keris dan The Sunan Hotel Solo sepakat menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MOU), kerjasama promosi dan pemasaran. Acara yang berlangsung pada Senin (12/4) pagi itu bertujuan untuk  membantu percepatan pemulihan ekonomi khususnya di sektor pariwisata.

Penandatanganan dilakukan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dan dan General Manager Operasional Batik Keris, Parjono. Di mana salah satu program bersama yang diluncurkan dalam MOU berupa paket menginap, berikut wisata sejarah ke Heritage Istana Batik Keris, yang dulu dikenal dengan nama Omah Lowo. 

MOU Sunan Hotel dan Batik Keris
The Sunan Hotel Solo sepakat menjalin kerjasama dengan Batik Keris
Dalam kesepakatan kerjasama itu, tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo akan mendapatkan tiket masuk gratis ke destinasi wisata Heritage Istana Batik Keris. Selain itu tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo juga akan mendapatkan diskon belanja sebesar 5% di Galeri Heritage Istana Batik Keris dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,-. Tentunya dengan menunjukkan bukti menginap yang berlaku selama 7 hari dari tanggal dia menginap.

Sebaliknya The Sunan Hotel Solo juga memberikan harga khusus yaitu Rp 550.000,-/ malam untuk menginap di kamar type Deluxe, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Ini diberikan bagi pelanggan batik keris dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000,- di Heritage Istana Batik Keris. Dan kerjasama ini berlaku selama 6 bulan yaitu mulai April – Oktober 2021.  

"Di masa-masa yang menantang ini kami terus membangun kolaborasi dengan berbagai stakeholder pariwisata, untuk bisa meramaikan geliat wisata di kota Solo. Kami memiliki target market yang sama. Dengan demikian kerjasama promosi dan pemasaran ini sangat efektif dalam memperkuat brand The Sunan Hotel Solo dan Batik Keris," tutur Retno Wulandari.
 
Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga telah bekerjasama dengan Batik Keris untuk pembuatan youtube pariwisata. Juga promosi bersama di sosial media masing-masing melalui campaign program Batik Challenge yang menyedot antusiasme publik. //Ril

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel