POPULER

 Tak Ada Cinlok. Jadikan Cinta Brian dan Zoe Jackson Lebih Total Berakting

Tak Ada Cinlok. Jadikan Cinta Brian dan Zoe Jackson Lebih Total Berakting

WARTAJOGLO, Jakarta - Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang tiap hari pada pukul 18.20 WIB di SCTV telah memasuki episode ke 100. Beragam konflikpun terjadi dalam cerita yang menampilkan Zoe Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa Buana) sebagai pemeran utama ini. Sehingga tentu membuat kisah ini semakin menarik dan selalu dinanti oleh para pemirsa.

Dan untuk bisa menyuguhkan cerita yang begitu menarik, tentu semua tak lepas dari kemampuan para pemainnya. Terutama Cinta dan Zoe sebagai tokoh sentral. Karena itulah di sela-sela kesibukannya menjalani proses syuting, keduanya menyempatkan diri berbagi cerita dengan awak media pada Kamis (8/4) sore, secara daring. 

Profesionalitas membuat Cinta Brian dan Zoe Jackson bisa berakting dengan baik
Bagi Cinta dan Zoe rahasia di balik kesuksesan akting mereka berdua adalah totalitas dan profesionalitas. Karena dengan begitu mereka akan bisa selalu mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya. Bahkan dari totalitas itu, Zoe sempat mengaku jarinya mengalami iritasi, karena harus mengenakan cincin kawin dalam rentang waktu yang lama. 

"Ini tadi cincinya aku lepas. Karena kapan hari jariku sempat iritasi karena cincinnya aku pakai terus," ucap Zoe saat ditanya Cinta soal cincin yang biasanya dipakai dalam perannya sebagai istri Cinta di dalam film. 

Tak hanya itu, perbedaan karakter antara karakter dalam peran dengan karakter pribadi, tentu memberi tantangan tersendiri untuk bisa melakukan penjiwaan. Ini seperti yang dialami oleh Cinta, yang harus berperan sebagai Dewa.

"Jujur saja kalau secara pribadi karakterku beda dengan karakternya Dewa yang cenderung suka marah. Tapi tentunya bagiku ini tantangan dan sejauh ini semua bisa aku jalani dengan baik," ujar Cinta.

Selain itu tidak adanya perasaan khusus di antara mereka berdua juga ikut menunjang totalitas mereka dalam bermain. Hal itu disampaikan Zoe saat menjawab kemungkinan adanya cinta lokasi di antara dirinya dan Cinta.

"Sejauh ini hubungan kami murni profesional. Dan hal itu justru memudahkan kami untuk berakting dengan baik. Sebab aku yakin kalau misal di antara kami ada hubungan, pasti akan menjadi semakin berat. Karena kami pasti akan terbebani tuntutan untuk saling menjaga perasaan satu sama lainnya," jelas Zoe. 

Dukungan dari kru dan para pemain yang lain juga tak bisa dipungkiri ikut berpengaruh pada kesempurnaan mereka dalam berakting. Yang mana bagi Zoe dan Cinta kebersamaan di antara mereka dan para pemain yang lain, membuat suasana selalu enjoy dan menyenangkan. 

"Cerita ini di tiap scene selalu ada yang baru dan menantang. Namun sejauh ini kami bisa selalu memainkan dengan baik karena support dari teman-teman yang lain juga. Dan ini menjadi pengalaman berharga yang belum tentu bisa kita alami lagi di lain waktu," tambah Zoe. 

Dan Zoe menyebut bahwa ke depan tantangannya akan semakin berat seiring dnegan datangnya bulan Ramadan. Sebab meski harus berpuasa, dia tetap harus menjalani proses syuting, dengan dinamika cerita yang begitu menantang.

Namun baik Zoe maupun Cinta menyebut bahwa keduanya sudah siap untuk menjalani semua dengan baik. Dan untuk itu keduanya juga telah menyiapkan diri dengan segala macam vitamin untuk selalu menjaga imunitas tubuh.

Sementara saat ditanya terkait target pribadi sebagai seorang artis yang saat ini sedang bersinar, baik Zoe maupun Cinta menjawab diplomatis. Di mana keduanya ingin bisa selalu berbuat yang terbaik, sehingga bisa membahagiakan banyak orang. 

"Tentunya aku sangat bersyukur dnegan apa yang sudah aku dapatkan. Dan aku ingin apa yang dikasih Tuhan bisa aku jalani dengan baik, karena merupakan bagian dari takdirNya. Karena itu aku juga berangan-angan membuat bisnis yang bisa membuka lapangan kerja. Sehingga bisa ikut membahagiakan orang lain," tandas Cinta. //Bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel