POPULER

Siswa Yatim Piatu Musuk Dapat Bingkisan Sembako

Siswa Yatim Piatu Musuk Dapat Bingkisan Sembako

WARTAJOGLO, Boyolali – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal sepekan, jajaran karyawan Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Dasar dan Luar Sekolah (UPT Dikdas LS) Kecamatan Musuk melakukan bakti sosial. Sebanyak 139 paket bingkisan sembako diberikan kepada siswa yatim piatu yang berada di 40 SD di Kecamatan Musuk dan Tamansari.

“Hari ini kami membagikan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu. Total ada 139. Tujuannya untuk meringankan beban dari keluarga siswa yang ada di Kecamatan Musuk menghadapi masa pandemi,” ujar Koordinator UPT Dikdas LS Kecamatan Musuk, Setyawan saat dijumpai di sela-sela penyerahan bantuan di SD Negeri 1 Musuk, Kamis (6/5) siang.

Siswa SDN 1 Musuk mendapatkan bantuan paket sembako
Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh tiap tanggal 2 Mei. Bingkisan sembako tersebut merupakan hasil pengumpulan secara swadaya guru dan Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah Kecamatan Musuk dan Tamansari.

Dari 11 siswa SD Negeri 1 Musuk yang mendapatkan bingkisan sembako, salah satunya yakni Zahra Adelia Putri. Dia mengaku senang dengan bingkisan itu dan akan menggunakannya untuk  memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Senada dengan Zahra, Alif Imam Mustofa juga akan menggunakan bingkisan sembako untuk keluarganya. “Senang. Nanti buat keluarga. Semoga bermanfaat,” ungkapnya. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close