POPULER

<i>Ngefans</i> Sejak Lama, Gunawan LIDA Ternyata Simpan Banyak Video Rara LIDA

Ngefans Sejak Lama, Gunawan LIDA Ternyata Simpan Banyak Video Rara LIDA

WARTAJOGLO, Jakarta - Meski selama ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Gunawan LIDA, Namun Tiara Ramadhani atau Rara LIDA tak pernah menyangka kalau Gunawan sudah lama jadi fans beratnya. Hal itu terungkap saat keduanya hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar yang ditayangkan secara live streaming di aplikasi Vidio pada Senin (28/6) sore.

Hal ini tentu saja membuat Rara terkejut, tapi tentu senang. karena selama ini Gunawan tidak pernah bercerita dan cenderung datar-datar saja saat bertemu dengan dirinya.

Gunawan LIDA ngefans sama Rara LIDA
Gunawan LIDA mengakui bahwa dia sudah lama ngefans sama Rara LIDA

"Selama ini aku gak tahu kalau dia sudah lama ngefans sama aku. Sebab kalau ketemu ekspresinya biasa aja. Makanya aku gak pernah menduga aja," ujar Rara yang terhubung melalui zoom meeting

Gunawan sendiri memang tidak pernah menceritakan, karena dia sebenarnya ingin hal itu jadi kenangan pribadinya sendiri. Namun agaknya upaya untuk menyimpan erat rahasia itu harus terbongkar, saat para awak media mencoba mengorek pendapatnya terkait sosok Rara.

"Jujur aja aku sudah lama ngefans sama dia. Bahkan saat dia masih ikut LIDA 2018. Saat itu aku banyak dengar nama dia disebut-sebut orang di kampungku. Dan setelah aku lihat, ternyata memang bagus. Makanya aku akhirnya ngefans. Bahkan aku juga download video-video penampilan dia dulu dan masih kusimpan sampai sekarang," aku Gunawan.

Bagi Gunawan, Rara memang sosok yang bisa dijadikan panutan. Karena itu pula dia tidak malu saat mengakui kalau dirinya selalu mencuri banyak ilmu dari Rara. Dan hal itu cukup memudahkan langkahnya untuk bisa meraih posisi di ajang LIDA 2020.

Ya, meski tidak menjadi juara, Gunawan tetap meraih tempat bergengsi di ajang LIDA 2020. Sebab dia berhasil duduk di posisi runner up di bawah Meli LIDA. 

Bahkan dari talenta yang dimiliki Gunawan akhirnya terpilih menjadi salah satu anggota JD Eleven, grup vokal yang dibentuk oleh Indosiar. Tak hanya itu, Gunawan juga sempat terlibat dalam sebuah proyek FTV, yang akhirnya menunjukkan bahwa dia juga memiliki bakat akting luar biasa.

"Ke depan aku memang sempat dapat tawaran untuk main di web series. Namun sejauh ini masih belum deal. Yang pasti sebagai penyanyi dangdut, aku juga punya impian bikin single. Semoga aja bisa segera terwujud," ungkapnya.

Sementara Rara juga tak mau kalah dengan Gunawan. Gadis kelahiran Prabumulih (Sumatera Selatan) 19 tahun yang lalu itu justru memiliki impian yang snagat luar biasa. Dia ingin bisa go internasional. Dengan begitu dia akan bisa mengangkat pamor musik dangdut lebih tinggi lagi di luar negeri. 

"Aku memang ingin bisa go internasional. Makanya saat ini aku coba belajar bahasa-bahasa asing. Aku juga banyak membaca informasi terkait budaya-budaya asing, yang tentunya akan bermanfaat bila aku bisa go internasional," ucapnya.

Rara sendiri mengaku bersyukur bisa menjadi seperti saat ini. Sebab dengan begitu setidaknya ada perubahan besar yang terjadi dalam kehidupannya serta bisa mengarahkan langkahnya untuk meraih impian-impiannya yang lain.

"Aku berterima kasih sekali kepada Indosiar karena sudah diberi wadah untuk berkarya, diberi kesempatan untuk berkarya. Sebab hal itu sangat berarti sebagai investasi pribadiku. makanya aku akan selalu berusaha untuk totalitas dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dia dapatkan," tutur Rara.

Terkait jalinan hubungan dengan Gunawan yang selama ini banyak menjadi sorotan hingga memunculkan singkatan Gunara. Baik Rara maupun Gunawan tidak secara jelas mengakui. Mereka lebih memandang bahwa selama ini hubungan yang terjalin hanya sebatas teman dekat. 

"Kalau hubungan kekasih sih belum. Kami hanya teman dekat. Dan yang penting semua kita jalani dnegan baik. Karena kalau memang jodoh tentu tidak akan ke mana-mana," pungkas Rara yang diiyakan oleh Gunawan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel