POPULER

Siap Tingkatkan Kualitas Kinerja, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Buka Enam Formasi CPNS Dosen

Siap Tingkatkan Kualitas Kinerja, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Buka Enam Formasi CPNS Dosen

WARTAJOGLO, Solo - Prospek pengembangan program studi untuk selalu dituntut dan menyesuaikan perkembangan jaman. Karena itu pada tahun 2021, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta membuka lowongan CPNS Dosen sebanyak 6 (enam) formasi. Yang merupakan jumlah formasi terbanyak dibandingkan formasi lowongan pada beberapa tahun sebelumnya. 

Kampus Prodi DKV FSRD ISI Surakarta
Kampus Prodi DKV FSRD ISI Surakarta 

Enam formasi tersebut terdiri dengan rincian 5 (lima) dosen kualifikasi S-2 Pengkajian Seni/S-2 Penciptaan dan Pengkajian Seni/S-2 Desain, dan S-2 Kajian Budaya dan Media, dimana dosen yang diterima akan diproyeksikan mengampu di bidang ilmu komunikasi periklanan, ilustrasi, fotografi, videografi, dan tipografi. 

Sedangkan 1 (satu) formasi dosen dengan kualifikasi S-2 Teknologi Informasi/S-2 Ilmu Komputer/S-2 Teknik Informatika dan Komputer, dan S-2 Terapan Teknik Informatika dan Komputer yang juga diproyeksikan untuk mengampu di bidang rekayasa perangkat lunak, game application and technology, mobile application and technology, web design, dan HCI

Informasi yang lebih detail dapat melihat link https://sscasn.bkn.go.id  dan juga kunjungi website  cpns.kemdikbud.go.id. 

Dengan jumlah formasi cpns dosen yang banyak ini diharapkan dapat menjaring calon dosen yang berkualitas untuk diterima dan bergabung dengan 10 (sepuluh) dosen yang sudah ada di Prodi DKV FSRD ISI Surakarta. 

Sebagai prodi favorit di lingkungan ISI Surakarta, Prodi DKV dalam rangka pengembangan dan menjawab tantangan dunia pendidikan era sekarang dan ke depannya  maka memerlukan SDM, khususnya dosen yang unggul dan berkualitas. 

"Dengan bertambah dosen ini nantinya dapat menambah SDM dalam rangka meningkatkan kinerja dan pengembangan program studi untuk merespon perkembangan desain komunikasi visual dan bidang ilmu yang terkait lainnya," ujar Asmoro Nurhadi Panindias, S,Sn., M.Sn selaku Kaprodi DKV. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel