POPULER

Sukses di Sinetron BHSI, Callista Arum dan Antonio Blanco Jr Inginkan Peran Anak Sekolahan

Sukses di Sinetron BHSI, Callista Arum dan Antonio Blanco Jr Inginkan Peran Anak Sekolahan

WARTAJOGLO, Jakarta - Dari hari ke hari cerita dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) yang tayang tiap hari di SCTV kian menarik. Karena itu tak heran bila penggemar sinetron ini juga semakin banyak. Yang membuatnya menjadi salah satu program acara di stasiun TV dengan slogan Satu Untuk Semua itu.

keberhasilan sinetron ini memikat hati para pemirsanya tentu tak lepas dari totalitas para pemainnya yang selalu menyuguhkan akting terbaik. Salah satunya adalah Callista Arum yang berperan sebagai Lula di sinetron ini. 

Sosok Callista memang terbilang istimewa. Sebab BHSI merupakan karir pertamanya di dunia seni peran, setelah sebelumnya dia lebih banyak berkiprah sebagai atlet senam. Bahkan berbagai prestasi bergengsi tingkat internasional berhasil ditorehkan oleh gadis kelahiran Jakarta 2 April 2004 itu.

Callista Arum dan Antonio Blanco
Callista Arum dan Antonio Blanco Jr tertantang berperan sebagai anak sekolahan

"Setelah terlibat dalam sinetron ini, aku memang jadi ketagihan syuting. Karena itu kalau disuruh memilih antara akting dengan atlet, aku lebih pilih akting. Sebab lebih seru dan gak monoton. Beda dengan saat di gymnastik yang aktifitasnya cuma gitu-gitu aja. Namun di saat-saat senggang aku tetap melakukan aktifitas gymnastik. Karena aku orangnya tipikal tidak bisa diam," jelas Callista saat menjawab pertanyaan awak media dalam wawancara eksklusif secara daring pada Kamis (8/7) sore.

Callista juga mengaku bahwa dirinya banyak belajar dan mendapat pengalaman berharga dari keterlibatannya dalam sinetron BHSI. Dan di sinetron ini dia begitu kagum dengan sosok Farah yang diperankan oleh Dian Nitami. Dari dia juga, Callista mengaku banyak belajar untuk memperdalam kemampuan aktingnya.

"Jujur aku sangat kagum dengan Mama Farah. Sebab dia hebat banget kalau berakting. Misalnya saat sedih, itu air matanya udah kaya keluar dari kran. Penjiwaannya bagus banget. Tapi selain dia Zoe (Zoe Abas Jackson) juga bagus," ungkap Callista yang ke depan ingin berperan sebagai anak sekolahan. Yang menurutnya pasti lebih seru, karena sesuai dengan kondisinya saat ini yang sebagai seorang pelajar SMA. 

Kemampuan Callista yang merupakan pendatang baru juga diacungi jempol lawan mainnya yang juga menjadi salah satu pemeran utama di sinetron ini, yakni Antonio Blanco Jr. Terlebih di episode yang sudah menginjak angka 255 ini, keduanya kerap tampil bersama. 

"Callista memang sangat berbakat. Bahkan hubungan kami di luar syuting juga cukup dekat seperti kakak adik. Jadi kadang aku juga ikut ngasih saran agar aktingnya lebih baik lagi," aku Antonio yang juga hadir di acara wawancara eksklusif itu.

Dan seperti halnya Callista yang ingin adanya tantangan baru di proyek-proyek film ke depannya, Antonio juga ingin sekali berperan sebagai anak sekolahan. Namun bedanya dia justru ingin jadi sosok badboy.

"Menurutku, karakterku secara pribadi terlalu goodboy. Makanya aku ingin sekali bisa diberi peran sebagai seorang badboy, yang tentu akan membuatku sangat tertantang untuk berakting di luar karakter yang kumiliki," ungkap Antonio yang beberapa waktu terakhir juga harus disibukkan dnegan latihan bela diri, karena ada tuntutan adegan fighting di beberapa episode BHSI. 

Dan meski menjalani syuting di situasi pandemi, hal itu tidak menjadi masalah bagi para aktor dan aktris sinetron BHSI. Sebab secara berkala mereka mendapat suntikan vitamin serta pengecetan swab antigen. Dengan begitu penularan virus corona bisa terkendali di lokasi syuting.

"Untuk proses syuting tidak ada masalah, karena peneapan prokes ketat juga dilakukan di sini. Namun tentu situasi ini membuat aku tidak bisa pulang ke Bali. Sebab dengan jumlah penderita Covid yang meningkat, orang tuaku juga tidak bisa lagi datang ke sini. Jadi tentunya rindu banget dengan mereka. Makanya aku berharap ada scene yang pengambilan gambarnya di sana (Bali)," harap pemeran tokoh Pasha ini yang juga diamini oleh Callista. Yang terpaksa harus tinggal di asrama selama beberapa bulan bersama para pemain BHSI yang lain. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel