POPULER

Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sosial dari Kapolres Wonogiri

Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sosial dari Kapolres Wonogiri

WARTAJOGLO, Wonogiri - Demi mensukseskan PPKM Darurat, Polres Wonogiri terus menggelar kegiatan yang bertujuan menekan penyebaran virus corona di massa pandemi. Selain kegiatan penegakkan protokol kesehatan, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto sebelumnya telah menginstruksikan jajarannya untuk menyalurkan bansos. Sebanyak 6 Ton dari Asop Polri diberikan kepada warga, terutama masyarakat yang terdampak secara langsung dengan adanya pandemi yang meluas.

Kapolres Wonogiri berikan bansos kepada warga terdampak Covid-19
Seperti yang terlihat pada Senin, (19/07) beberapa warga sekitar Polres Wonogiri diundang untuk menerima bantuan berupa beras 5kg Gula, Minyak goreng, Kopi, Teh, Sardines, Bihun instant, Mentega, Tepung, Kecap, Masker, Susu kental manis, Biskuit.

Kapolres sebelumnya juga, memimpin aksi gerilya penyaluran bansos kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), dengan memberikan bantuan sembako.

Ikut dalam aksi ini gerilya bansos, Dandim 0728 Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Kajari Tailani Moehsad dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sugeng Sudrajat.

Juga ikut serta Wakapolres Kompol Kamiran dan Kabag Ops Kompol Budiyono bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres, Kepala Satpol-PP Waluyo dan Kepala Dinkes Dokter Adhi Darma.

Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menambahkan, para PKL yang berjualan pada malam hari, juga mendapatkan bantuan sembako.

Gerilya penyaluran bansos dimulai secara serentak Bersama Polsek jajaran sejak tanggal 16 Juli 2021 hingga kini utamanya para PKL yang berjualan di sepanjang ruas Jalan Protokol Kota Wonogiri, sejak dari Tugu Kalpataru-Bangjo Gudangseng-sampai sekitaran Pasar Wonogiri Kota. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel