POPULER

Rumitnya Hubungan Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha dalam <i>Naluri Hati</i>

Rumitnya Hubungan Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha dalam Naluri Hati

WARTAJOGLO, Jakarta - Seolah tak pernah berhenti untuk terus memberikan sajian tayangan terbaik untuk pemirsanya, SCTV kembali menyiapkan sebuah sinetron baru yang berjudul Naluri Hati. Sinetron produksi Sinemart ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Senin, 30 Agustus 2021 mendatang.

Sinetron Naluri Hati sendiri akan diisi deretan bintang yang sudah tidak asing lagi bagi para pemirsa. Di antaranya ada Samuel Zylgwyn, lalu ada juga Shanice Margaretha, Donny Michael Natalie Zen, Ajun Perwira dan yang lainnya. 

Naluri Hati
Para pemain Naluri Hati saat mengikuti Meet & Greet secara virtual

Kisah percintaan tentu akan tetap menjadi tema utama dalam sinetron garapan Sinemart ini. Sebab sejauh ini tema-tema percintaan masih tetap digandrungi pemirsa. Terlebih di damnya diisi jajaran aktor dan aktris yang rupawan.

Sosok Samuel dan Shanice akan menjadi tokoh sentral dalam sinetron ini. Mereka akan memerankan tokoh Zain dan Nayla yang terjebak dalam rumitnya jalinan percintaan. Sehingga beragam gejolak muncul di balik hubungan keduanya.

Para pemain Naluri Hati pun sempat menyapa awak media secara virtual dalam sebuah acara meet & greet yang digelar pada Rabu (25/8) sore. Mereka berharap agar sinetron terbaru SCTV ini bisa dicintai pemirsa. Dan tentunya memberikan hiburan baru di tengah banyaknya sajian tayangan di berbagai stasiun TV.

Kehadiran Sinetron Naluri Hati diharapkan bisa bersaing dengan sinetron dari TV sebelah yang terus menguat ratingnya. Sinetron ini sendiri akan menggantikan posisi Badai Pasti Berlalu yang akan memasuki episode akhir. 

Popularitas sinetron Badai Pasti Berlalu memang dinilai tak secemerlang yang diharapkan. Padahal sinetron itu sebelumnya digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan novel dan filmnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel