POPULER

Baksos Jumat Berkah, Kapolres Wonogiri Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Baksos Jumat Berkah, Kapolres Wonogiri Bersih-Bersih Tempat Ibadah

WARTAJOGLO, Wonogiri - Jumat berkah, sejumlah anggota kepolisian Polres Wonogiri melakukan kegiatan baksos religi di seputar lokasi peribadatan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto beserta Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Nadya Dydit.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres bersama para anggota melakukan kegiatan bersih-bersih. Bahkan kapolres tampak turun langsung ikut membersihkan sampah di sekitar tempat ibadah. Tak terkecuali ketua Bhayangkari yang sibuk menyapu halaman tempat-tempat ibadah tersebut.

Ketua pembina Bhayangkari sedang menyapu dalam rangka baksos Jumat Berkah di tempat peribadatan

Kasubsi Penmas Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan kegiatan religi yang digelar Polres Wonogiri menyasar tempat-tempat peribadatan di Kabupaten Wonogiri. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.00 hingga 10.00 WIB secara serentak.

"Mereka dibagi di berbagai tempat ibadah, meliputi Masjid At-Taqwa, Gereja Yohanes Rosul, GKI, Klenteng, dan lokasi lainnya," terangnya saat dihubungi pada Jumat (29/10) siang.

Iwan juga menambahkan bahwa Kapolres berpesan kepada anggotanya untuk bekerja dengan ikhlas, agar menjadi ladang pahala masing-masing kelak.

"Ini adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Jadi semua harus dilakukan dengan ikhlas," tandasnya. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel