POPULER

Kapolsek Paranggupito dan Kasikum Polres Wonogiri Saling Bertukar Jabatan

Kapolsek Paranggupito dan Kasikum Polres Wonogiri Saling Bertukar Jabatan

WARTAJOGLO, Wonogiri - Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Paranggupito dan Kasi Hukum Polres Wonogiri, di Aula Sanika Satyawada Mapolres Wonogiri, Selasa (14/12/2021) siang. Melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, Kapolres menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar. Hal ini dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

Kapolres Wonogiri (kanan) pimpin sertijab Kapolsek Paranggupito dan Kasikum Polres Wonogiri
Dijelaskan bahwa pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni IPTU Susanto dan IPTU Musta'in. IPTU Susanto sebelumnya menjabat Kasi Hukum Polres Wonogiri, dan sekarang menduduki posisi baru sebagai Kapolsek Paranggupito. Sementara IPTU Musta'in yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paranggupito mengisi jabatan Kasi Hukum, menggantikan IPTU Susanto.

"Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi. Dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri. Jabatan ini merupakan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus diemban dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah. Karena jabatan merupakan titipan Allah SWT," ucap Kapolres Wonogiri dalam amanatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Wonogiri Kompol Drs Kamiran, Pejabat Utama Polres Wonogiri, dan Kapolsek jajaran. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel