POPULER

<i>Wow..!</i> Kompak Bersama Byoode, Aulia DA dan Putri DA Ternyata Sering Mandi Bareng

Wow..! Kompak Bersama Byoode, Aulia DA dan Putri DA Ternyata Sering Mandi Bareng

WARTAJOGLO, Jakarta - Jelang perayaan HUT yang ke-27, Indosiar telah menyiapkan serangkaian acara menarik. Para artis pengisi acarapun telah disiapkan, untuk menyemarakkan perayaan pada tanggal 11 Januari 2022 nanti. Di antaranya adalah Aulia DA dan Putri DA, yang tergabung dalam Byoode.

Aulia dan Putri pun mengaku senang bisa dilibatkan dalam program acara dengan tagline Luar Biasa itu. Karenanya mereka telah menyiapkan diri sebaik mungkin, untuk bisa menyajikan penampilan terbaik mereka.

Aulia DA dan Putri DA
Aulia DA dan Putri DA sudah kompak sejak masih berkompetisi

"Yang pasti aku sudah latihan, baik itu vokal maupun koreografi. Kebetulan nanti selain tampil bersama Byoode, aku juga rencananya akan kolaborasi dengan penyanyi lain," ujar Putri dalam wawancara secara virtual usai menghadiri acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (13/12) sore.

Yang menarik, baik Putri maupun Aulia mengaku bahwa saat ini mereka sedang menyiapkan sepatu boot, untuk tampil maksimal bersama Byoode. Sebab bagi mereka Byoode adalah bagian dari perjalanan karier, yang tidak bisa dikesampingkan.

"Kalau disuruh memilih antara menyanyi solo atau grup, aku pilih dua-duanya. Karena keduanya memberikan pengalaman yang berbeda dan saling melengkapi. Bersama Byoode aku banyak mendapat pengalaman latihan koreografi. Di mana kebersamaan di dalamnya sangat terasa. Dan hal itu telah memebrai warna tersendiri dalam perjalanan karirku," ungkap Aulia.

Pun demikian halnya dengan Putri yang mengaku ada sensasi tak tergantikan saat tampil bersama Byoode. Di mana dia bisa bebas berteriak histeris sambil membawakan lagu-lagu yang bernuansa happy.

"Kalau di grup ada keseruan yang berbeda, terutama saat membawakan lagu yang bernbuansa happy. Kita bisa terbawa suasana sampai berteriak-teriak. Seru banget," timpal Putri.

Bersama Byoode, Putri dan Aulia memang menemukan sebuah kebahagiaan baru. Sebab kekompakan di antara para anggotanya, membuat mereka merasa nyaman, sehingga bisa selalu tampil apik. Terlebih sang koreografer memberi keleluasaan kepada mereka untuk bisa berimprovisasi, mengembangkan gerak dan gaya dalam setiap penampilan.

"Kebetulan kita punya coach yang tidak egois. jadi bisa terbuka dengan ide-ide baru yang kita miliki. Serta kalau misal ada gerakan yang kurang nyaman, biasanya mereka akan mengerti dan berusaha menggantinya," ucap Aulia yang saat ini sedang menyiapkan skripsi untuk menyelesaikan kuliahnya.

Untuk menguatkan pendalaman dalam membawakan tarian, Aulia sendiri banyak belajar dari girlband-girlband Korea. Hal itu bisa sangat membantu saat dibutuhkan improvisasi tertentu, saat tampil di atas panggung.

Sebagai bagian dari Byoode, kekompakan antara Aulia dan Putri sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Sebab jauh sebelum mereka lolos menjadi juara di ajang D'Academy, ternyata mereka sudah sering jalan bersama. Bahkan tak cuma sebatas jalan, Aulia mengaku bahwa mereka sering mandi bersama saat masih mengikuti kompetisi. 

"Hal paling mengesankan dalam perjalanan karirku adalah bisa bergabung dalam keluarga besar Indosiar. Sehingga kita sering diundang untuk mengisi berbagai acara yang digelar Indosiar. Dan hal itu tentu sangat membanggakan. Tapi yang tentunya tidak bisa dilupakan adalah saat masih mengikuti kompetisi dan menjalani karantina. Di sana aku sering mandi bareng sama Putri," ungkap Aulia tanpa menjelaskan alasannya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel