POPULER

Tantangan Refal Hady di Sinetron Pertamanya 'Pernikahan Palsu'

Tantangan Refal Hady di Sinetron Pertamanya 'Pernikahan Palsu'

WARTAJOGLO, Jakarta - Menampilkan Mischa Chandrawinata, Anggika Bolsterli, Refal Hady dan Rionaldo Stockhorst sebagai pemeran utama, sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Pernikahan Palsu' langsung menyita perhatian di penayangan perdana pada 7 Maret 2022.

Jalan cerita yang penuh dengan konflik dramatis, menjadi salah satu daya tarik sinetron yang tayang tiap pukul 15.25 WIB ini.

"Secara garis besar jalan cerita dalam sinetron ini bagus. Makanya aku tertantang untuk ikut gabung. Sekalian mengasah kemampuan bermain di sinetron," ujar Refal Hady dalam wawancara secara virtual pada Kamis (10/3/2022).

Refal selama ini memang lebih banyak dikenal dalam perannya di film-film layar lebar. Sehingga terlibat dalam sinetron tentu menjadi tantangan tersendiri bagi aktor kelahiran Jakarta 24 Oktober 1993 ini.

Pemain Pernikahan Palsu
Pemain sinetron Pernikahan Palsu Refal Hady (kiri) dan Rionaldo Stockhorst (kanan)

"Tentunya akan banyak tantangan yang harus kujalani. Karena dengan ritme syuting yang padat, hal itu tentu butuh komitmen yang kuat dalam diri untuk bisa berkarya sebaik mungkin," tambahnya.

Yang menarik, dalam sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini Refal akan berperan dengan  nama yang sama, yakni Refal.

Namun demikian, Refal menyebut bahwa Refal di sinetron dengan Refal yang sebenarnya memiliki karakter yang berbeda.  

"Refal di sinetron ini karakternya serius, penuh emosi. Itu terlihat karena dia ingin mencari tahu siapa yang membunuh adiknya yang bernama Galang," jelas Refal.

Sementara Rionaldo yang juga hadir dalam wawancara virtual menjelaskan bahwa dirinya berperan sebagai  Xander, yang merupakan seorang pemimpin perusahaan.

Bagi Rionaldo hal ini menjadi sebuah peran baru, karena selama ini dirinya belum pernah memerankan sosok bos.

"Di sini aku berperan sebagai seorang pemimpin perusahaan. Bagiku ini adalah peran baru, karena selama ini aku belum pernah mendapatkan peran seperti ini," akunya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel