POPULER

Wujud Pelayanan Total kepada Masyarakat, Henry Indraguna Siapkan HI Centre sebagai Rumah Aspirasi

Wujud Pelayanan Total kepada Masyarakat, Henry Indraguna Siapkan HI Centre sebagai Rumah Aspirasi

WARTAJOGLO, Solo - Totalitas dalam memberikan pelayanan ditunjukkan oleh anggota Dewan Pakar Partai Golkar Dr. KP, Henry Indraguna, SH, MH yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari dapil V Jawa Tengah.

Mengusung slogan 'Datang untuk Melayani Bukan Dilayani' Henry telah menyiapkan sarana dan prasarana pendukung untuk memudahkan pelaksanaan serangkaian program sosial yang telah dicanangkan.

Salah satu sarana yang disiapkan adalah sebuah posko yang dinamakan Henry Indraguna Center atau disingkat HIC.

 

Henry Indraguna didampingi sang istri memotong tumpeng dalam acara soft opening HI Center

Berada di jalan Yos Sudarso 188 Kota Surakarta, HIC difungsikan Henry sebagai rumah penampung aspirasi masyarakat.

Sehingga gedung 5 lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah itu bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan sosial yang merupakan wujud aspirasi mereka.

"HI Center ini adalah rumah rakyat, yang akan jadi penampung seluruh aspirasi masyarakat. Dari sini saya akan menampung seluruh masukan dari warga untuk ditindaklanjuti dengan serangkaian program yang bisa meningkatkan kesejahteraan mereka," ujar Henry Indraguna dalam sambutannya di acara soft opening HIC pada Kamis 16 Juni 2022.

Untuk itulah, bersama dengan soft opening gedung tersebut, Henry menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh anak-anak yatim piatu dari sebuah panti asuhan.

Karena itulah, selain diisi dengan pemotongan tumpeng, acara juga diisi dengan penyampaian sedekah untuk anak yatim serta pengajian oleh KH Ali Abdurrahman.

"Saya berharap, dengan doa dari anak-anak kita ini, maka apa yang menjadi tujuan dari pemebntukan HI Center ini bisa terwujud. Sehingga bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," lanjut Henry.

Sebagai bagian dari rencananya maju menjadi calon anggota legislatif, Henry memang telah menyiapkan serangkaian program yang bersifat sosial.

Dan yang menarik, program-program itu terkait dengan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya telah menyiapkan beberapa program peningkatan kesejahteraan. Selain penyediaan minyak goreng murah, saya juga telah menyiapkan pupuk organik dengan merek HI 24. yang mana pupuk ini bisa menjadi alternatif bagi petani saat pupuk bersubsidi sedang susah didapatkan. lalu ada juga produk skincare HI 24 yang bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu untuk berbisnis online dengan menjadi reseller. Tanpa modal," tandasnya.// Bang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel