POPULER

Datangi Warga Teras Boyolali, Henry Indraguna Bagikan Ratusan Liter Minyak Goreng Gratis

Datangi Warga Teras Boyolali, Henry Indraguna Bagikan Ratusan Liter Minyak Goreng Gratis

WARTAJOGLO, Boyolali - Sebagai bagian dari program meningkatkan kesejahteraan warga, Dr. Henry Indraguna, SH, MH terus berkeliling menggelar bakti sosial, sebagai bagian dari sosialisasi program-programnya sebagai calon anggota DPR RI.

Kali ini pria yang juga anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden tersebut berkunjung ke Kabupaten Boyolali, tepatnya di Desa Krasak, Kecamatan Teras pada Rabu 13 Juli 2022. 

Selain menyapa warga untuk memperkenalkan diri, Henry yang didampingi oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Boyolali, Fuadi juga membagikan ratusan liter minyak goreng secara gratis.

Henry Indraguna saat memberikan minyak goreng gratis kepada salah seorang warga Desa Krasak, Kecamatan Teras, Boyolali

"Saat ini minyak goreng menjadi salah satu problema yang banyak dihadapi ibu-ibu rumah tangga. Karena itulah di sini saya bagikan minyak goreng gratis kepada warga, agar bisa meringankan beban mereka saat kesulitan mendapatkan minyak goreng," ujar Henry dalam sambutannya kepada warga.

Henry juga menggelar kuis berhadiah untuk diikuti seluruh  warga yang hadir.

Wargapun dengan antusias dan penuh suka cita menyambut baik aksi Henry yang juga dikenal sebagai seorang pengacara tersebut.

Sembari diiringi hiburan organ tunggal, warga yang sudah datang dari pagi di rumah seorang kader Partai Golkar bernama Supriyono tersebut, langsung merangsek maju untuk mendapatkan minyak goreng, usai panitia mempersilahkan.

Lembaran-lembaran kupon pun ditunjukkan sebagai syarat untuk bisa mendapatkan minyak goreng secara gratis tersebut.

Kupon-kupon itu sebelumnya telah didistribusikan melalui kader dan perangkat desa, kepada warga yang membutuhkan.

Henry sendiri yang berniat maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil V Jawa Tengah, (meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali) menyediakan sekitar 1000 liter minyak goreng untuk dibagikan gratis kepada warga di dua kecamatan, di Boyolali.

Dan karena begitu banyaknya warga yang antri, Henry bersama panitia sempat mengalami kesulitan bergerak karena desakan warga.

Sampai akhirnya dibantu anggota Linmas (Hansip), warga bisa ditata dengan rapi. Sehingga proses pengambilan minyak bisa berjalan tertib dan lancar.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel