POPULER

Sapa Desa di Boyolali, Henry Indraguna Serap Aspirasi Warga Kemusu dan Juwangi

Sapa Desa di Boyolali, Henry Indraguna Serap Aspirasi Warga Kemusu dan Juwangi

WARTAJOGLO, Boyolali - Perwujudan kepedulian terhadap masyarakat kecil kembali ditunjukkan oleh anggota Dewan pakar DPP Partai Golkar, Dr. Henry Indraguna, SH, MH.

Seperti yang sudah-sudah, Henry kembali menggelar acara Sapa Desa, dengan mengunjungi beberapa desa yang masuk dalam wilayah Dapil V Jawa Tengah, yakni Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Dalam program Sapa Desa itu, Henry tak hanya menjalin silaturahmi dnegan para warga untuk menyerap aspirasi mereka, namun juga membagikan ribuan botol minyak goreng gratis, beserta beras dan barang-barang yang lain.

Henry Indraguna saat menyapa warga Boyolali. Dalam kegiatan itu Henry juga membagikan ribuan botol minyak goreng gratis

Pada Kamis 4 Agustus 2022, kegiatan Sapa Desa dilakukan di wilayah Dukuh Ledok, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi dan Desa Kedel, Kecamatan Kemusu. Keduanyaberada di wilayah Kabupaten Boyolali.

"Ini bagian dari program Sapa Desa. Dan tadi kita berkunjung ke Juwangi dan Kemusu. Di sana kita mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga. Suasana kekeluargaan yang hangat begitu terasa. Kita saling ngobrol untuk menangkap aspirasi dari warga, termasuk akses jalan menuju ke sana yang terbilang masih kurang bagus," jelas Henry Indraguna yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar pada 2024 nanti.

Henry pun menyebut bahwa dalam kinjungan itu dirinya membagikan sedikitnya 1.500 botol minyak goreng ke warga, terutama ibu-ibu.

"Saat ini minyak goreng masih tetap menjadi persoalan bagi warga terutama ibu-ibu. Karena itu tadi saya bagikan sekitar seribu botol minyak goreng di Juwangi. Lalu untuk Kemusu sekitar 500 botol. Saya juga membagikan beras, sajadah dan juga sejumlah uang untuk bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," lanjut pria yang juga anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) tersebut.

Henry berharap dengan kegiatan Sapa Desa yang dilakukannya secara rutin, segala aspirasi dari masyarakat bisa diserapnya. Sehingga ke depan bisa memetakan permasalahan-permasalahan apa yang sedang dihadapi warga, untuk dicarikan solusi terbaik. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel