POPULER

Dari Kartu Anggota Bertahtakan Emas hingga Umroh Gratis, Ditawarkan Henry Indraguna untuk Pendukungnya

Dari Kartu Anggota Bertahtakan Emas hingga Umroh Gratis, Ditawarkan Henry Indraguna untuk Pendukungnya

WARTAJOGLO, Solo - Anggota Dewan pakar DPP Partai Golkar Henry Indraguna menunjukkan aksinya, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Selain secara rutin membagikan minyak goreng dan sembako gratis dalam program Sopo Deso, Henry yang juga seorang pengacara kondang tersebut memberikan tawaran menggiurkan kepada warga yang mau menjadi relawan.

Selain imbalan berupa logam mulia yang tertanam dalam kartu anggota, para relawan ini juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket umroh gratis, serta berbagai hadian mewah lainnya.

Untuk itulah pria yang berencana maju sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang terus mengajak masyarakt untuk bergabung dalam tim pemenangannya.

Tawaran umroh gratis terpampang di baliho milik Henry Indraguna yang tersebar di berbagai tempat

"Daftarkan diri anda dan keluarga sebagai calon pemilih Henry Indraguna untuk DPR RI 2024 dari Partai Golkar dan pastikan memilih saya," ujar Henry melalui aplikasi pengiriman pesan Whatsapp pada Senin 19 September 2022.

Disebutkan bahwa batas waktu pendaftaran maksimal hingga 31 Maret 2023 pukul 24.00 WIB. Hal ini ditekankan karena dirinya hanya menyediakan kuota sebanyak 150 ribu saja.

"Jangan sampe tertinggal batas waktu maksimal  31 maret 2023 jam 24.00. Atau mana yang lebih cepat mencapai quota 150.000 peserta. Dapatkan Kartu logam mulia, BLT selama 5 tahun. tentunya saat saya jadi DPR RI. Lalu ada juga umroh gratis, sembako dan hadiah lainya," lanjutnya.

Henry sendiri akan maju melalui daerah pemilihan V yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Karena itulah yang bisa mendaftar hanyalah warga yang tercatat sebagai warga daerah-daerah tersebut.

"Hanya berlaku KTP Solo, Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo. Jadi langsung aja daftar melalui link bit.ly/BLT-HI," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close