POPULER

Laka Karambol di Wonogiri, Satu Pemotor Tewas

Laka Karambol di Wonogiri, Satu Pemotor Tewas

WARTAJOGLO, Wonogiri – Kecelakaan karambol terjadi di wilayah Desa Kepyar, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada Rabu 2 November 2022 siang.

Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan dua sepeda motor tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Maryono dan Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

"Kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni mobil Daihatsu Xenia nopol AD 1687 AR, motor Suzuki Smash nopol AD 3029 YK dan motor matic Honda Vario nopol AD 3029 AMG," ujarnya pada Rabu 2 Agustus 2022.

Dijelaskan bahwa kronologi kecelakaan itu bermula sebuah mobil yang dikendarai Sutar (77) asal Slogohimo, Wonogiri melaju dari arah timur menuju ke arah barat (Sidoharjo–Ngadirojo). 

Petugas Kepolisian memeriksa tempat keajaban

Namun setibanya di TKP, mobil berjalan terlalu ke kanan hingga memakan marka jalan.

Kemudian dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor, dengan posisi motor matic berjalan di depan.

Karena jarak yang terlalu dekat mobil tidak bisa menghindari motor matic yang membawa bronjong, sehingga bronjongnya tertabrak. 

Tak berhenti di situ, usai menabrak bronjong, mobil langsung menghajar motor bebek hingga menyebabkan salah satu penumpang di motor meninggal dunia.

"Korban bernama Warni usia 53 tahun warga Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Dia ini posisinya dibonceng oleh Pardiman, yang selamat namun mengalami luka-luka. Satu lagi penumpang masih anak-anak juga selamat," imbuh Kapolres..

Mengetahui ada kejadian kecelakaan tersebut, petugas Unit Lakalantas dan Polsek Ngadirojo langsung mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat lakalantas. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close