POPULER

 Jelang Pembukaan PMB TA 2023-2024, Unisri Gelar Doa Bersama

 Jelang Pembukaan PMB TA 2023-2024, Unisri Gelar Doa Bersama

WARTAJOGLO, Solo - Jelang pembukaan penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2023-2024, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta gelar doa bersama di auditorium pada Rabu 28 Desember 2022.

Doni Setiawan, selaku ketua pelaksana doa bersama melaporkan bahwa sedikitnya 300 orang ikut dalam kegiatan ini, yang terdiri dari pengurus yayasan, dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan.

Kegiatan doa bersama ini sendiri diberi tema  "We Starts From Small Things to Changes The World", dengan menghadirkan Andie Kusuma Brata, MM., M.Si., MCH., CHT. sebagai  pembicara.

Syukuran dan doa bersama dalam pembukaan PMB tahun akademik 2024-2024 di Unisri

"Kita akan melakukan doa terus menerus sebagai upaya mencapai tujuan yang diinginkan. Sebab tentunya untuk mewujudkan harapan harus diiringi dengan doa," jelas Drs. Wartoyo selaku kepala UPT Penjaringan.

"Selama ini kami sudah melakukan sosialisasi melalui darat seperti ekspo. Dan saat ini sosialisasi sudah kita lakukan di 30 SMA/SMK di seluruh pulau Jawa ini dengan target ke depan 80 SMA/ SMK yang akan kita datangi. tak hanya melalui darat tapi melalui media elektronik seperti IG, Tik Tok, You tube untuk sosialisasi dan promosi," lanjutnya.

Sementara Prof. Dr. Sutoyo, M.Pd selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama sekaligus penanggung jawab  Penerimaan mahasiswa baru menyampaikan bahwa tahun ini panitia PMB lebih siap ketimbang tahun-tahun sebelumnya. 

"Apa yang sudah dilakukan oleh tim promosi dan penjaringan yang sudah membentuk relawan sekaligus memberikan pembekalan-pembekalan terkait produk knowledge, ekspo dan sosialisasi juga sudah dilakukan. Bahkan pemberian penghargaan kepada sekolah di tahun 2022/2023 juga sudah terlaksana. Ini upaya yang sudah dilakukan oleh kita semua bahwa unisri siap menerima mahasiswa baru pada tanggal 2 januari 2023," ungkapnya.

"Berdoa bersama dengan arti sungguh-sungguh agar mendapat ridho dengan harapan kegiatan PMB  tahun 2023/2024 berjalan dengan lancar dan sukses," harap Rektor Unisri, Prof.Dr.Ir. Sutardi, MAppSc dalam sambutannya. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close