POPULER

Datangi Warga Kenep, Henry Indraguna: Carilah Pemimpin yang Otaknya Pintar dan Hatinya Mau Melayani

Datangi Warga Kenep, Henry Indraguna: Carilah Pemimpin yang Otaknya Pintar dan Hatinya Mau Melayani

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Ratusan warga Desa Kenep, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo dengan antusias menyambut kedatangan pengacara kondang Henry Indraguna, saat datang ke desa tersebut pada Minggu 5 Februari 2023.

Kedatangan Henry sendiri dalam rangka kelanjutan program Mas Henry Sopo 100 Deso Binaan yang dicanangkannya sebagai bagian dari niatnya maju sebagai calon anggota DPR RI pada 2024 mendatang.

Kenep menjadi desa ke-54 yang didatangi Henry sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dengan warga yang berada di daerah pemilihannya yakni Dapil V Jawa Tengah, yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Henry Indraguna saat menyapa warga Kenep, Kabupaten Sukoharjo

Di wilayah Kenep ini, kegiatan dipusatkan di rumah salah seorang tokoh masyarakat bernama Sumarno.

Acara yang juga dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo Agus Sumantri, itupun berlangsung penuh kehangatan. Di mana Henry menyapa akrab seluruh warga yang hadir dan mengelu-elukan namanya.

Di hadapan warga, Agus menyampaikan bahwa Partai Golkar siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukoharjo.

Dan salah satu wujud konkret kepedulian Partai Golkar adalah adanya program Bantuan Langsung Transfer (BLT) dari Henry Indraguna, untuk para pemilihnya selama 5 tahun.

Sementara Henry yang juga anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden mengaku bahwa banyak tokoh masyarakat Sukoharjo yang datang kepada dirinya dan mengatakan akan memilihnya pada 2024 nanti.

Tak hanya itu, para tokoh ini juga memintanya mau maju sebagai calon Bupati Sukoharjo.

"Bagi saya yang terpenting adalah carilah pemimpin daerah yang otaknya pintar dan hatinya mau melayani rakyat. Karena dengan begitu akan bisa menyejahterakan rakyat," ujar Henry.

Henry juga menegaskan bahwa hal utama yang harus dimiliki oleh setiap orang terutama calon pemimpin adalah akhlak. 

Dengan akhlak yang baik berarti seorang pemimpin dan siapapun akan takut pada Tuhan. Dan hal itu akan membuat jalannya selalu lurus.

"Dalam disertasi saya, saya tegaskan bahwa hal yang penting harus dimiliki seorang Caleg adalah akhlak, jika akhlaknya baik maka akan baik semuanya,” tandasnya.

Di Desa Kenep ini Henry pun tak lupa membagikan ratusan botol minyak goreng kepada warga // Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close