POPULER

Implementasikan MBKM, Unisri Surakarta Jalin Kerja Sama dengan Universitas Krisna Dwipayana Jakarta

Implementasikan MBKM, Unisri Surakarta Jalin Kerja Sama dengan Universitas Krisna Dwipayana Jakarta

WARTAJOGLO, Solo - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kedatangan tamu dari Universitas Krisna Dwipayana (Unkris) Jakarta pada Jumat 3 Maret 2023.

Rombongan dari Unkris yang terdiri dari 30 orang tersebut terdiri dari pengurus yayasan, rektor, wakil rektor serta para dekan, dan dipimpin oleh Prof Dr Gayus Lumbuun selaku ketua dewan pembina pembina yayasan.

"Kunjungan ini tentu membanggakan bagi kita, karena Universitas Krisna Dwipayana adalah universitas yang besar dan sudah tua di Indonesia," kata Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo di sela-sela menerima kunjungan.

Rektor Unisri Prof. Dr. Sutoyo (kiri) menerima cindera mata dari Rektor Unkris Jakarta, Dr. Ayub Muktiono

Kunjungan Universitas Krisna Dwipayana ke Unisri Surakarta dalam rangka menjalin kerja sama. Nota kesepahaman kerja sama ditandatangani kedua belah pihak, yakni rektor Unisri Prof Dr Sutoyo dan rektor Unkris Dr Ayub Muktiono.

Ada pun maksud dan tujuan kerja sama itu adalah untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kerja sama ini untuk implementasi MBKM atau merdeka belajar dan kampus merdeka serta implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi," kata Prof Dr Sutoyo.

Usai penandatanganan nota kesepahaman dilakukan diskusi dan rencana tindak lanjut. Antara lain, penandatanganan kerja sama antar fakultas hukum. Prof Dr Sutoyo berharap, kerja sama memberi manfaat kedua belah pihak. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close