POPULER

Peduli Perkembangan Dunia Olah Raga, Kali Pepe Land Dukung Kejuaraan Pencak Silat di Boyolali

Peduli Perkembangan Dunia Olah Raga, Kali Pepe Land Dukung Kejuaraan Pencak Silat di Boyolali

WARTAJOGLO, Boyolali -  Selain dikenal sebagai pengusaha kuliner sukses yang dermawan, H. Puspo Wardoyo juga kerap menunjukkan apresiasinya untuk dunia seni, budaya dan olah raga.

Yang terbaru, bos Wong Solo Group ini juga memberi dukungan sponsor melalui anak perusahaannya Kali Pepe Land, untuk kejuaraan Pencak Silat Forkompimcam Cup, di Asrama Haji Donohudan, pada Sabtu 13 Mei 2023.

"Kebetulan saya suka dengan seni, budaya dan olah raga. Makanya kami sering ikut berpartisipasi dalam berbagai event seni, budaya dan olah raga. Salah satunya yang digelar PWI bersamaan dengan Hari Pers Nasional," jelanya saat dihubungi awak media.

Kepedulian untuk ikut mengembangkan dunia olah raga, seni dan budaya, menjadi salah satu dasar dari serangkaian program dukungan yang diberikan Wong Solo Group, ke berbagai event yang digelar masyarakat.

Kali Pepe Land ikut berpartisipasi sebagai sponsor di Kejuaraan Pencak Silat Boyolali

Untuk itu pula, melalui Kali Pepe Land, Wong Solo Group juga mengakomodasi berbagai kegiatan seni, dengan menyediakan panggung terbuka bagi para seniman untuk berekspresi di sana.

Sementara di kejuaraan pencak silat yang digelar di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Kali Pepe Land memosisikan diri sebagai salah satu sponsor pendukung. 

Kejuaraan silat ini sendiri digelar untuk menjaring bibit-bibit pesilat muda di wilayah Kabupaten Boyolali.

Dalam kejuaraan ini, sedikitnya 10 perguruan silat di Boyolali turut ambil bagian, dengan menurunkan para atletnya.

Mohammad Arifin selaku ketua panitia menjelaskan bahwa event ini juga menjadi pembuktian bahwa hubungan antara perguruan silat di Boyolali selalu harmonis.

"Di tengah isu gesekan antar perguruan silat, kami bisa membuktikan bahwa di Boyolali hal itu tidak terjadi, dan semua berhubungan secara harmonis. Karena itulah kejuaraan ini digelar, untuk bisa mencetak atlet-atlet muda pencak silat Boyolali yang berprestasi" jelasnya saat ditemui di sela-sela acara.

Hadiah menarik berupa piagam serta uang pembinaan menanti para pemenang dari kejuaraan tersebut.

Sedangkan terkait partisipasi Kali Pepe Land dalam kejuaraan ini, Arifin menyebut bahwa pihak panitia memang berusaha merangkul berbagai pihak, termasuk para pengusaha yang berada di wilayah Boyolali.

"Kebetulan Kali Pepe Land kan berada di Boyolali, sehingga saat kita tawarkan untuk berpartisipasi, dan mereka langsung setuju. Hal ini tentu jadi kabar positif, di tengah semakin berkembangnya obyek wisata ini," tandas Arifin. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close