TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Unggul Secara Teknis, UVOMI Solo Libas Blockid Karanganyar 5 - 0

WARTAJOGLO, Solo - Pertarungan seru terjadi saat Unisri Voli Akademi (UVOMI) Solo menghadapi Klub bola voli Blockid Karanganyar, dalam pertandingan persahabatan pada Rabu 14 Juni 2023.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan voli Unisri Mojosongo Solo tersebut, masing-masing klub menurunkan tim putri U-10 tahun. 

Keseruan begitu terasa dari awal hingga akhir pertandingan, di mana para suporter dari dua tim saling bersorak memberikan dukungan. 

Para pemain UVOMI saat berusaha mengembalikan bola dari pemain Blockid

Bermain di kandang sendiri, UVOMI benar-benar menunjukkan dominasinya. Sehingga anak asuh Ade Iskak ini sukses mencukur gundul Blockid dengan skor telak 5 - 0.

Keunggulan teknik, postur dan stamina menjadi salah satu faktor yang membuat UVOMI mampu mengungguli Blockid.

Namun demikian, bukan berarti Blockid tidak memberikan perlawanan. Hanya saja perjuangan keras anak asuhan Wisnu Adi itu bisa dengan mudah dipupus oleh para pemain UVOMI.

Dan meski anak asuhnya kalah, namun pelatih Wisnu Adi mengaku puas. Setidaknya, anak asuhnya punya pengalaman bertanding dengan atlet dari klub yang lebih tinggi levelnya.

"Sparing Partner ini penting untuk menguji mental anak-anak dalam pertandingan, selain menguji kemampuan teknis anak-anak," kata Wisnu.

Hal senada disampaikan pelatih UVOMI Solo, Ade Iskak, yang juga mengaku puas dengan hasil pertandingan persahabatan yang dilakoni anak asuhnya.

"Ini adalah uji coba yang pertama dan hasilnya cukup memuaskan. Ini membuktikan, program pelatihan yang kami berikan cukup berhasil," kata Iskak.

Sementara Kepala sekolah UVOMI Solo Yona Ervina mengatakan bahwa dirinya merasa senang ada klub voli yang bermain bersama, melakukan sparing partner, apalagi hasilnya juga memuaskan. //Bang

Type above and press Enter to search.