TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Hadiri Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 di Rooftop Solo Grand Mall, Wakil Wali Kota Surakarta Sampaikan Pesan Ini

WARTAJOGLO, Solo - Event unik digelar Wani Ngeyel Racing (WNR) bekerja sama dengan Solo Grand Mall pada Minggu 27 Agustus 2023.

Mereka mengadakan Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 di Rooftop Lantai 5 Solo Grand Mall.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB dan berlangsung hingga sore hari ini memikat perhatian masyarakat.

Hal ini khususnya para orang tua yang ingin mengembangkan minat anak-anaknya, dalam cabang olahraga sepeda tanpa pedal kayuh.

Lomba pushbike ini diikuti oleh 135 peserta berusia 2 - 8 tahun, yang berasal dari berbagai wilayah Soloraya, seperti Klaten, Sragen, Boyolali, dan Sukoharjo. 

Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa saat memberi sambutan dalam Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0

Para peserta dibagi ke dalam berbagai kategori, termasuk Top Boys, Top Girls, dan beberapa kategori lainnya. 

Antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta sangat membanggakan, menunjukkan minat yang tinggi dari kalangan generasi muda terhadap olahraga sepeda dan semangat kompetitif yang sehat.

Acara Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 di Rooftop Lantai 5 Solo Grand Mall turut dihadiri oleh Wakil Walikota Surakarta, Drs. Teguh Prakosa. 

Teguh terlihat gembira saat membuka acara ini dan mengapresiasi upaya para orang tua, dalam mendorong anak-anaknya berpartisipasi dalam kegiatan olahraga.

Sebab olahraga bisa mendukung perkembangan fisik dan mental anak-anak. 

Selain itu Teguh berharap melalui lomba ini, anak-anak dapat tumbuh dengan semangat sportif yang kuat serta terhindar dari paparan berlebihan terhadap gadget, mendorong kreativitas dan keaktifan. 

“Ini menjadi tanggung jawab orang tua untuk mengembangkan bakat dan sportivitas anak-anak dalam olahraga, dan harapannya kelak anak-anak yang sudah berbakat ini bisa menjadi atlet yang memiliki prestasi dalam olahraga racing di kancah internasional” ujar Teguh Prakosa. 

Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 2023 ini merupakan awal yang menjanjikan dalam mengembangkan potensi anak-anak di bidang olahraga sepeda. 

Melalui peluang ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru yang memiliki potensi menjadi atlet racing tingkat internasional di masa mendatang. 

WNR dan Solo Grand Mall berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif semacam ini, demi mendorong generasi muda Indonesia mencapai prestasi gemilang di dunia olahraga.

Bambang Sunarno, selaku General Manager Solo Grand Mall menyatakan bahwa dalam jangka panjang, Solo Grand Mall berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya. 

"Kami ingin menunjukan bahwa mall tidak hanya sebatas tempat berbelanja, tetapi juga tempat untuk berbagai kegiatan bermanfaat. Dengan kegiatan lomba pushbike semacam ini kami berharap dapat berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang sehat, berprestasi, dan berbudaya,” ungkapnya. //Bang

Type above and press Enter to search.