TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Tingkatkan Transaksi di Pameran Merdeka Property Expo 2, Ini yang Disiapkan Paguyuban Developer Soloraya

WARTAJOGLO, Solo - Untuk kedua kalinya pameran property bertajuk Merdeka Property Expo digelar oleh Paguyuban Developer Soloraya.

Pameran yang sedianya akan digelar di Atrium Solo Grand Mall pada 12 hingga 20- Agustus 2023 tersebut, akan diikuti berbagai pengembang di wilayah Solo raya, yang menawarkan harga rumah mulai Rp 162 juta.

Oma Nuryanto selaku ketua Paguyuban Developer Soloraya menargetkan transaksi Rp. 100 milyar dalam perhelatan pameran kali ini.

Para anggota Paguyuban Developer Soloraya melakukan technical meeting persiapan pameran Merdeka Property Expo 2

Target tersebut sama dengan yang dicanangkan pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, karena dipandang sebagai angka yang realistis.

Hal ini tentu tak lepas dari optimisme para developer terkait penjualan produk perumahan mereka, meski jelang tahun politik 2024 mendatang.

"Sejauh ini perhelatan pemilu tidak terlalu berdampak signifikan pada keputusan konsumen untuk membeli rumah. Sehingga teman-teman developer tetap optimis bisa menjual prduk mereka meskipun jelang tahun politik," jelasnya saat ditemui dalam acara technical meeting persiapan pameran pada Jumat 4 Agustus 2023, di Hotel Omaya & Resort.

Untuk mendongkrak nilai transaksi pada pameran nanti, beragam promosi ditawarkan, termasuk layanan one day service. 

Dengan layanan ini, para pembeli bisa menyelesaikan seluruh proses transaksi hanya dalam satu hari.

"Layanan one day service ini memungkinkan seluruh transaksi yang dilakukan oleh calon pembeli, akan deal dan di ACC bank dalam satu hari itu," jelasnya.

Selain berbagai promo yang ditawarkan, dalam pameran tersebut juga akan digelar berbagai kegiatan pendukung lain, di antaranya beraneka macam lomba.

Hal ini karena momen penyelenggaraan pameran bersamaan dengan peringatan kemerdekaan Indonesia. Sehingga untuk menyemarakkan hari yang spesial itu, beraneka lomba juga ikut digelar.

"Acara nanti akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Surakarta Bapak teguh Prakosa. Lalu ada beragam acara pendukung seperti talk show, senam massal di depan Grand Mall, serta beaneka ragam lomba dengan hadiah menarik," ungkap Oma.//Bang

Type above and press Enter to search.