POPULER

Dalgona Matcha dan Blue Cream Soda Siap Lengkapi Sajian Enthok Hot Plate, di Solo Paragon Hotel pada Bulan September

Dalgona Matcha dan Blue Cream Soda Siap Lengkapi Sajian Enthok Hot Plate, di Solo Paragon Hotel pada Bulan September

WARTAJOGLO, Solo - Sajian istimewa disiapkan Solo Paragon Hotel & Residences di bulan September 2023 ini.

Kali ini olahan daging enthok menjadi pilihan untuk disajikan kepada para tamu hotel tersebut.

Enthok sendiri adalah salah satu spesies bebek yang dagingnya cukup populer diolah sebagai sajian istimewa di Kota Solo.

"Selama ini banyak orang mengenal sajian rica-rica enthok, yang banyak dijajakan di pinggir jalan. Nah kali ini kita coba beri sentuhan lain yakni dengan menggunakan hot plate dalam penyajiannya. Untuk itu tentunya kita tambahkan beberapa bumbu khas yang membuat sensasi rasanya menjadi lebih istimewa," jelas Chef Lukito, Excecutive Chef Solo Paragon Hotel & Residence saat berjumpa dengan awak media pada Jumat 15 September 2023.

Sajian Enthok Hot Plate serta minuman Dalgona Matcha dan Blue Cream Soda siap memanjakan tamu Solo Paragon Hotel

Untuk menu daging enthok, disiapkan 2 varian hidangan,yakni Steak Enthok Hot Plate serta Rica Enthok Hot Plate.

Sajian yang bisa dinikmati di The Coral Restaurant tersebut semakin lengkap dengan minuman segar yang juga diciptakan secara khusus untuk bulan September ini.

Tim F&B Solo Paragon Hotel menyiapkan 2 varian minuman segar istimewa untuk bulan September 2023, yakni Dalgona Matcha serta Blue Cream Soda.

Dalgona Matcha sendiri dibuat dari bahan dasar susu, sehingga selain segar, minuman ini juga bisa mengenyangkan.

Sementara untuk Blue Cream Soda, minuman ini dibuat dari bahan dasar soda water serta sirup biru, yang dicampur dengan es krim vanilla.

Bagi pecinta kopi, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket istimewa "Croppucino", merupakan menu bundling Croissant dan Cappucino, menggabungkan aroma kopi yang khas dengan cita rasa croissant yang hangat. 

Dengan harga Rp. 37.500,- Nett/Pax, para tamu dapat menikmati perpaduan sempurna ini di D'Breeze Lounge, Solo Paragon Hotel & Residences.

"Promo spesial ini hanya berlaku selama bulan September 2023, maka jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner dan minuman istimewa dari Solo Paragon Hotel & Residences," ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences

Sebagai satu-satunya hotel di Solo yang terhubung dengan mall, Solo Paragon Hotel & Residences merupakan destinasi ideal untuk liburan atau merayakan momen-momen istimewa. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close