TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Pesan Damai Prof Sutoyo, dalam Perayaan Natal Bersama Paguyuban Keluarga Kristen Katolik Unisri

WARTAJOGLO, Solo - Paguyuban Keluarga Kristen Katolik Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar kegiatan Natal Bersama di kampus setempat, baru-baru ini.

Sejumlah civitas akademika Unisri hadir dalam natalan bersama itu. Mulai dari mahasiswa, tenaga kependidikan, dosen, kaprodi, dekan, rektor hingga pengurus yayasan.

Pihak panitia menghadirkan Romo Yosef Supriyanto Pr dari Gereja Paroki Purbowardayan Solo, untuk memimpin ibadah Natal sekaligus berkotbah.

Romo Yosef saat menyampaikan kotbah Natal

Dalam sambutannya, Rektor Unisri Surakarta Prof Dr Sutoyo MPd mengapresiasi perayaan Natal yang bertema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi."

"Untuk mencapai damai dan sejahtera harus ada kebersamaan. Nah, kebersamaan civitas akademika ini adalah kata kunci bagi Unisri untuk berjaya dan maju. Jadi tidak bisa jalan sendiri-sendiri," kata rektor.

Sementara itu dalam kotbahnya, Romo Yosef Supriyanto Pr mengajak para peserta yang hadir, untuk memaknai perayaan natal tersebut dengan baik dan sungguh-sungguh.

Romo juga mengajak umat untuk menyongsong tahun 2024 dengan riang gembira dan optimistis serta menjalaninya dengan rasa syukur. //Hum

Type above and press Enter to search.

close