POPULER

Libatkan Puluhan Tim Basket Sekolah, "Debe Solo 3 X 3 Basketball Tournament 2024" Digelar di Solo Grand Mall

Libatkan Puluhan Tim Basket Sekolah, "Debe Solo 3 X 3 Basketball Tournament 2024" Digelar di Solo Grand Mall

WARTAJOGLO, Solo - Komunitas SEBA Basketball (Setu Esuk Basketball) menggelar event ‘Debe Solo 3 X 3 Basketball Tournament 2024’, sebagai upaya mendorong bakat olahraga dan mempromosikan semangat kompetisi yang sehat di kalangan anak sekolah.

Event digelar di Atrium Utama Solo Grand Mall pada tanggal 24 hingga 25 Februari 2024. 

Turnamen ini melibatkan 12 tim dari Sekolah Dasar (SD), 55 tim dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 32 tim dari Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Solo-Sukoharjo dan sekitarnya.

Para peserta turnamen saling berlaga untuk menjadi yang terbaik

Event ini bertujuan untuk mendukung pengembangan karakter siswa-siswi, seperti kerjasama tim, disiplin, dan semangat kompetisi. 

Pertandingan basket adalah sarana yang bagus untuk mengajarkan nilai-nilai positif. Selain itu, keunikan acara ini tidak hanya terletak pada bakat-bakat muda yang akan bertanding, tetapi juga pada tempat di mana pertandingan berlangsung. 

Atrium Solo Grand Mall, menjadi arena bagi ajang kompetisi olahraga basket ini. Hal ini memungkinkan pengunjung mall untuk merasakan atmosfer pertandingan basket langsung sebagai alternatif hiburan selagi menikmati kenyamanan berbelanja.

“Pertandingan serupa pernah digelar oleh Solo Grand Mall beberapa tahun silam dan kali ini kembali diselenggarakan di Atrium Utama. Adanya turnamen basket di dalam mall ini menciptakan atmosfer yang berbeda sebab unik dan menyenangkan. Pengunjung merasa bahwa mall bukan hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga tempat di mana mereka bisa menikmati hiburan olahraga,” ujar General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarrno. 

Debe Solo 3 X 3 Basketball Tournament 2024 kali ini juga menjanjikan hadiah berupa uang senilai jutaan rupiah yang akan diperebutkan oleh tim-tim peserta dari masing-masing kategori. 

Hadiah ini tidak hanya sebagai penghargaan atas prestasi olahraga, tetapi juga sebagai insentif bagi para pemain muda untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.

Event ini juga mengundang begitu banyak antusiasme baik dari penonton dan para supporter masing-masing tim sekolah. 

Adanya Turnamen 3x3 menjadi ajang pertemuan bagi keluarga, teman-teman, dan komunitas untuk bersatu dalam mendukung tim sekolah mereka. 

Dengan hadirnya banyak pendukung, hal ini akan berdampak kepada peningkatan traffic kunjungan di Solo Grand Mall. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close