POPULER

Solo Paragon Hotel and Residences Jalin Kerja Sama Kelas Industri dengan SMKN Ngargoyoso

Solo Paragon Hotel and Residences Jalin Kerja Sama Kelas Industri dengan SMKN Ngargoyoso

WARTAJOGLO, Solo - Tidak hanya berfokus pada pelayanan jasa atau produk kepada tamu, Solo Paragon Hotel & Residences juga berfokus untuk menjadi dampak baik dalam pengembangan keahlian dan pendidikan terkait dunia perhotelan. 

Hal itu dibuktikan melalui kerja sama kelas industri Solo Paragon Hotel & Residences dengan SMKN Ngargoyoso Karanganyar. 

Tepat pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024 pukul 12.00 WIB penandatanganan surat kerja sama mengenai kelas industri Solo Paragon Hotel & Residences dan SMKN Ngargoyoso, telah dilakukan di The Coral Restaurant, Solo Paragon Hotel & Residences.

Penandatanganan MoU antara Solo Paragon Hotel & Residenced dengan SMKN Ngargoyoso

Penandatanganan kerja sama dilakukan General Manager Solo Paragon Hotel & Residences, Rahmat Suryahadi dan Kepala Sekolah SMKN Ngargoyoso, Sukidi, S.Pd, M.Pd. 

Dalam perjanjian kerja sama tersebut, Solo Paragon Hotel & Residences dan SMKN Ngargoyoso sepakat untuk menyusun kurikulum bersama, pembelajaran dengan sistem guru tamu, serta memberikan pengarahan dan bimbingan dalam proses belajar, mengajar dan praktik di lapangan. 

Materi yang termasuk dalam kurikulum Kelas Industri Solo Paragon Hotel & Residences antara lain Food and Beverage Product and Service, Front Office, House Keeping, dan Sales Marketing.

“Kerja sama Kelas Industri Solo Paragon Hotel & Residences dengan SMKN Ngargoyoso merupakan pilihan dan awalan kerja sama yang baik, dan kami berharap dapat berjalan dengan sangat baik. Proses belajar mengajar dalam Kelas Industri, Solo Paragon Hotel & Residences akan membawakan materi sesuai dengan dunia kerja, serta kami akan menanamkan keahlian, sikap dan perilaku saat menghadapi dan melayani konsumen didalam dunia perhotelan kepada siswa,” ujar Lionessa Yuliani, Human Resources Manager Solo Paragon Hotel & Residences. 

Sementara itu, Sukidi, selaku Kepala Sekolah SMKN Ngargoyoso Karanganyar menyampaikan bahwa kesepakatan ini merupakan langkah penting bagi SMKN Ngargoyoso, untuk mempersiapkan anak didiknya lebih baik agar siap memasuki dunia kerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close