POPULER

Launching Logo Baru, Ini Semangat yang Diusung Lorin Hotel Solo

Launching Logo Baru, Ini Semangat yang Diusung Lorin Hotel Solo

WARTAJOGLO, Solo - Dalam era yang terus berkembang ini, adaptasi merupakan kunci utama bagi kesuksesan sebuah merek. Salah satunya adalah dengan rebranding logo.

Dan setelah 25 tahun menggunakan logo yang lama, PT Lor International Hotel (LIH) mengambil langkah besar dengan melaunching logo baru. 

Perubahan cukup besar terjadi pada bentuk font dan ikon kompas yang menjadi ciri khas dari logo hotel ini. Di mana untuk logo yang baru digunakan font yang terkesan lebih modern.

Sedangkan ikon kompas tetap digunakan, tapi ukurannya diperkecil dan ditempatkan di tengah huruf O dari kata Lorin.

Transformasi logo Lorin Hotel Solo (Wartajoglo)

Direktur Utama PT Lor International Hotel, IB Santoso dalam keterangannya kepada awak media menyebut bahwa perubahan logo ini mencermikan semangat untuk selalu mengikuti perkembangan jaman.

"Logo ini terkesan lebih muda, modern dan tetap elegan. Hal ini merupakan wujud semangat kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengikuti perkembangan jaman," katanya pada Jumat 15 Maret 2024, di Ballroom Al Mumtazah Syariah Hotel Solo.

Rebranding logo ini sendiri bukan hanya sekadar perubahan secara visual. Sebab hal ini bagian dari komitmen LIH untuk terus berkembang, berinovasi, dan memenuhi tuntutan pelanggan modern. 

Melalui logo baru ini, Lorin Hotel tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman tetapi juga pengalaman yang menyeluruh, memastikan setiap tamu merasa dihargai dan diinspirasi.

Dalam logo baru itu juga masih digunakan warna-warna earth tone, seperti hijau, coklat, dan hitam.

Sebab selain merupakan identitas korporasi, hal itu juga menegaskan karakter Lorin Solo Hotel sebagai hotel resort yang mengunggulkan nuansa alam nan asri. 

Yang menarik, peluncuran logo baru ini dilakukan bersamaan dengan peringatan satu dasawarsa Syariah Hotel Solo yang juga berada di bawah naungan PT LIH.

Sebuah pertunjukkan menarik berupa tarian sufi persembahan eNHa Whirling Dervis Pondok Pesantren Nurul Hidayah Boyolali, serta peragaan busana oleh karyawan dan karyawati hotel tersebut, ditampilkan di hadapan para tamu yang hadir. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close