POPULER

Mini Fashion Show Warnai Launching "Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan" di Canting Londo Kitchen

Mini Fashion Show Warnai Launching "Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan" di Canting Londo Kitchen

WARTAJOGLO, Solo - Lenggak-lenggok penari dan para model yang memeragakan berbagai desain busana terbaru, mewarnai launching program Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan, yang dilakukan Canting Londo Kitchen - Solia Zigna Hotel, pada Rabu 6 Maret 2024.

Ya, jelang datangnya bulan Ramadan, berbagai paket Ramadhan ditawarkan di berbagai tempat, termasuk Canting Londo Kitchen.

Yang menarik dalam perkenalan paket Ramadhan itu, digelar pula mini fashion show yang menampilkan karya-karya terbaik dari beberapa desainer Kota Solo.

General Manager Solia Zigna Hotel, Gusti Muchlis memberikan kenang-kenangan kepada salah satu fashion desainer yang ikut berpartisipasi dalam mini fashion show di Canting Londo Kitchen

Peragaan mini fashion show diawali koleksi dari Uzy Fauzia dengan tema Nusantara disertai Food Parade.

Para model berjalan dengan membawa Signature Dish dari Executive Chef Dimas, seperti Gecok Lamb Shank, Nasi Soeltan, Yellow Tail Palembang Delight, Wagyu Selat Solo, serta Rawon Iga Malang.

Dilanjutkan Dance Kontemporer dari Omah Mili dengan membawakan menu perwakilan dari Asian dish Dragon Roll Tacos & Mango Shirataki. 

Dan peragaan busana yang kedua merupakan Designer dari Kota Pati, Ibu Bintari dengan brandnya Attamoda, membawakan food parade dari Western Dish, Smoked Brisket, Surf & Turf, Pangsit Truffle, Fish & Chips serta Vongole. 

Menu – menu yang ditampilkan pada food Parade hari ini sudah tersedia dan bisa di pesan di Canting Londo Kitchen. 

Dan terakhir peragaan Busana Muslim untuk menyambut Bulan Suci, merupakan koleksi teranyar untuk Ramadhan dan Lebaran season dari brand KAMI.

Dalam peragaan ini ditampilkan busana dengan nuansa pastel, dengan corak corak yang update. Sehingga sangat cocok dipakai untuk suasana casual atau acara resmi.

"Terimakasih atas kehadiran semua undangan serta partisipasi semua pihak yang terlibat guna mensukseskan acara hari ini. Semoga menu baru Canting Londo Kitchen dapat diterima baik di semua penikmat kuliner Kota Solo. Khususnya Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan, dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa untuk anda, keluarga, rekan kerja, kolega dan semuanya," ujar Gusti Muchlis, General Manager Solia Zigna Hotel dalam sambutannya.

Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan, akan hadir setiap hari selama bulan Ramadhan di Canting Londo, mulai pukul 17.00 WIB.

Menu Spesial olahan kambing dan daging asap akan memanjakan mereka yang menikmati buka puasa di tempat ini.

Selain itu beragam variasi menu lain juga akan disajikan tiap hari, mulai dari menu pembuka, soup, aneka stall, aneka dessert, serta berbagai pilihan minuman.

"Setidaknya ada 35 varian menu yang kami siapkan. Dan tiap hari akan berganti-ganti," jelas Chef Dimas. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close