POPULER

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Solo Grand Mall Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Solo Grand Mall Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

WARTAJOGLO, Solo – Bertajuk "Ramadhan: Bulan Penuh Berkah Bagi Semua", manajemen Solo Grand Mall kembali berbagi kebahagiaan dan semangat berbuat baik dengan menyelenggarakan acara Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara CSR kali ini dengan menggelar buka bersama dengan Pesantren Yatim Balita ADHSA, pada Kamis, 4 April 2024, di lantai 1 Community Market Solo Grand Mall.

GM Solo Grand Mall membagikan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan dalam acara buka bersama

Acara CSR ini merupakan bagian dari upaya manajemen Solo Grand Mall dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. 

Dengan mengundang kehadiran para santri dari Pesantren Yatim Balita ADHSA, Solo Grand Mall berharap dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di bawah asuhan pesantren tersebut. 

Mengusung tema kebersamaan dan keberkahan, acara berbuka puasa kali ini diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain Tilawah Al Quran, penampilan Hadroh oleh para santri pesantren, serta kajian buka puasa yang memberikan inspirasi dan pengetahuan tentang makna Ramadhan.

Tidak hanya itu, acara ini juga diakhiri dengan Sholat Tarawih berjamaah, sebagai bentuk kesatuan dalam menjalankan ibadah yang dianjurkan dalam bulan suci Ramadhan. 

Solo Grand Mall percaya bahwa kebersamaan dalam beribadah akan memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat.

"Acara berbuka puasa ini adalah bentuk kegiatan berbagi keberkahan bersama anak-anak panti asuhan, sehingga kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan dan keceriaan yang kami rasakan. Kami senang dapat berbagi momen spesial ini dengan mereka dan berharap acara ini akan memberikan kesan yang menggembirakan bagi mereka di Solo Grand Mall," ujar Bambang Sunarno selaku General Manager Solo Grand Mall. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close