POPULER

Jelang Operasi Ketupat Candi 2024, Polres Wonogiri Pastikan Kesiapan Ranmor Dinas

Jelang Operasi Ketupat Candi 2024, Polres Wonogiri Pastikan Kesiapan Ranmor Dinas

WARTAJOGLO, Wonogiri - Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024 untuk menghadapi pengamanan arus mudik-balik lebaran 2024, Polres Wonogiri menggelar apel dan pengecekan kendaraan dinas di Alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, pada Rabu 3 April 2024. 

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Wadpada Amirullah, serta didampingi sejumlah pejabat utama Polres Wonogiri dan dihadiri seluruh personil pemegang ranmor dinas serta personil yang terlibat Ops Ketupat Candi 2024.

Kapolres Wonogiri melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas jelang Ops Ketupat Candi 2024

Kapolres Wonogiri mengatakan, apel dan pengecekan kendaraan dinas dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisinya dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan. 

Hal ini juga untuk mengantisipasi terjadinya masalah saat digunakan bertugas khususnya saat pengamanan mudik lebaran 2024.

“Kegiatan pengecekan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas, serta untuk mengetahui sarana prasarana yang akan digunakan untuk pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 2024 demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terangnya

Lebih lanjut, Kapolres berharap, dengan dilakukan pemeriksaan ini nantinya sarana prasarana yang ada dapat digunakan secara maksimal dalam rangka Persiapan Ops Ketupat Candi 2024 Polres Wonogiri, disamping juga untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab para personil yang mendapat kendaraan dinas untuk merawat dan memelihara.

“Harapan kita, dengan pengecekan ini seluruh sarana prasarana yang kita miliki dapat kita maksimalkan dalam Ops Ketupat 2024 dan dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab bagi personil untuk merawat kendaraan dengan baik,” kata dia.

Sebagai informasi, hasilnya untuk pengecekan kendaraan dinas yang meliputi kendaraan R2 dan R4, seluruhnya dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk pengamanan mudik lebaran 2024 ini.

Di akhir arahanya Kapolres Wonogiri mengatakan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan serta solidaritas, dalam mendukung pelaksanaan tugas agar dapat berjalan dengan baik. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close