TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Buka Pameran REI Expo 2024, Wakil Wali Kota Surakarta Berharap Masyarakat bisa Mudah Dapat Rumah

WARTAJOGLO, Solo - Pameran perumahan terbesar di Solo raya, REI Expo 2024 resmi dibuka pada Sabtu 18 Mei 2024 di Atrium Solo Paragon Mall.

Acara ini menghadirkan 44 stand yang terdiri dari para pengembang besar, institusi perbankan, serta produsen bahan bangunan. 

Melalui pameran ini diharapkan masyarakat bisa menemukan solusi perumahan terbaik, serta informasi terbaru seputar industri properti.

Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa (baju putih dua dari kanan), saat melakukan kunjungan ke salah satu stand di Pameran REI Expo 2024

Pembukaan pameran secara resmi dilakukan oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, yang ditandai dengan pemotongan pita. 

Teguh, yang didampingi oleh Ketua REI Komisariat Solo Raya, Oma Nuryanto, kemudian melakukan kunjungan ke stand-stand peserta pameran untuk melihat langsung produk dan layanan yang ditawarkan.

Dalam sambutannya, Teguh Prakosa menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan REI Expo 2024 yang dinilai sangat penting untuk memajukan sektor perumahan di wilayah Solo Raya. 

“REI Expo 2024 ini adalah bukti nyata komitmen semua pihak dalam menyediakan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat. Saya berharap pameran ini dapat menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua pihak, baik pengembang, perbankan, maupun masyarakat luas,” ungkap Teguh.

Pameran REI Expo 2024 ini menampilkan berbagai produk perumahan dari pengembang besar yang menawarkan beragam tipe hunian, mulai dari rumah tapak, apartemen, hingga properti komersial. 

Selain itu, stand perbankan hadir untuk memberikan informasi terkait pembiayaan perumahan, termasuk program kredit pemilikan rumah (KPR) dengan berbagai kemudahan dan promo menarik. 

Tak ketinggalan, produsen bahan bangunan juga memamerkan produk-produk terbaru mereka yang inovatif dan berkualitas.

Oma Nuryanto, Ketua REI Komisariat Solo Raya, menyatakan bahwa REI Expo 2024 merupakan pameran yang sangat strategis untuk mempertemukan pelaku industri properti dengan konsumen. 

“Kami berharap melalui pameran ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi dan mendapatkan pilihan terbaik untuk kebutuhan hunian mereka. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagi para pengembang dan pelaku industri lainnya untuk menunjukkan inovasi serta produk unggulan mereka,” jelas Oma.

Oma juga menambahkan bahwa pihaknya menargetkan transaksi hingga Rp100 miliar selama pameran, sebagai wujud berkembangnya sektor property di Solo Raya.

"Untuk mencapai target transaksi 100 miliar rupiah, berbagai program menarik telah disiapkan. Salah satunya adalah program booking fee di tempat yang langsung mendapatkan hadiah berupa barang elektronik atau kanopi," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya berbagai bonus menarik, selama pameran yang berlangsung hingga 26 Mei 2024 nanti, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti lomba, fashion show dan yang lainnya. //Bang

Type above and press Enter to search.

close