TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

"Harajuku: Harmony With Nusantara", Ajang Unjuk Gigi Para Wibu di Kota Solo

WARTAJOGLO, Solo –  Berlangsung di Atrium Utama Solo Grand Mall, acara 'Harajuku: Harmony With Nusantara' sukses diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Event ini berhasil menarik perhatian pengunjung dengan beragam aktivitas jejepangan yang sangat diminati oleh masyarakat, terkhususnya Wibu. 

Acara ini diisi dengan rangkaian kegiatan menarik seperti Coswalk Competition, Cosplay, Dance, Karaoke Session, Talkshow, Photography Competition, dan Mini Games.

'Harajuku: Harmony With Nusantara' menjadi ajang menunjukan kreativitas sekaligus sesi gathering bagi para komunitas penggemar budaya Jepang di kota Solo. 

Dalam sesi Coswalk dan Cosplay, para peserta menunjukkan kostum-kostum kreatif yang terinspirasi dari karakter-karakter anime dan manga favorit mereka.

Para penggemar jejepangan unjuk gigi dalam acara 'Harajuku: Harmony With Nusantara' yang digelar di Solo Grand Mall

Kompetisi ini tidak hanya memberikan hiburan visual bagi pengunjung mall, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para cosplayer untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan keterampilan mereka. 

Selain menampilkan Coswalk, 'Harajuku: Harmony With Nusantara' juga menghadirkan beberapa special guest yang sudah dikenal oleh kalangan pecinta budaya Jepang, seperti Kiseki No Hi, Shirosaki, dan Youkai Revolution. 

Penampilan mereka sukses memukau penonton dan memberikan hiburan berkualitas yang menambah nilai dari keseluruhan acara.

Salah satu tujuan utama digelarnya acara ini oleh pihak manajemen Solo Grand Mall adalah untuk meningkatkan daya tarik dan traffic pengunjung di dalam mall. 

Dengan menggelar acara jejepangan yang populer di kalangan anak muda dan penggemar budaya pop Jepang, manajemen berharap dapat menciptakan suasana yang lebih ramai dan hidup, yang pada akhirnya akan meningkatkan kunjungan ke toko-toko dan tenant-tenant yang ada di dalam mall.

“Antusiasme penggemar budaya Jepang memang tidak diragukan, selalu ramai. Dari sinilah tentunya akan memberikan kontribusi positif pada peningkatan jumlah pengunjung secara keseluruhan. Tenant-tenant di mall akan merasakan dampak positifnya melalui peningkatan penjualan dan kunjungan ke toko mereka.” jelas Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall. //Lis

Type above and press Enter to search.

close