TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Zumba Time, Upaya Solo Safari Ciptakan Gaya Hidup Sehat dengan Cara yang Menyenangkan

WARTAJOGLO, Solo - Libur panjang Waisak yang berlangsung dari 23 hingga 26 Mei 2024 membawa dampak signifikan pada peningkatan jumlah kunjungan ke Solo Safari. 

Destinasi wisata favorit di Kota Solo ini menyambut lonjakan pengunjung dengan berbagai acara menarik, menjadikannya pilihan untuk berlibur.

Selama libur Waisak, Solo Safari mempersiapkan serangkaian kegiatan edukasi dan interaksi satwa yang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung. 

Program edukasi ini memberikan informasi mendalam mengenai berbagai jenis satwa yang ada di Solo Safari, mulai dari habitat alami hingga upaya konservasi. 

Para pengunjung menari zumba bersama di acara Zumba Time Solo Safari

Sementara itu, sesi interaksi satwa memungkinkan pengunjung untuk berdekatan dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua usia.

Kegiatan interaktif ini sangat diminati, terutama oleh keluarga dengan anak-anak, karena selain menyenangkan, juga memberikan edukasi yang bermanfaat mengenai dunia satwa. 

Solo Safari telah lama dikenal sebagai tempat yang menggabungkan hiburan dan pendidikan, menjadikannya destinasi wisata yang ideal selama liburan panjang.

"Selama liburan panjang ini, beberapa wahana favorit yang dapat dinikmati pengunjung antara lain Savannah Zipline, foto bersama gajah, feeding unta, feeding rusa, serta ada Photobooth Tayo, yang menjadi spot foto menarik dan instagrammable," jelas Dody Saputro selaku General Manager Solo Safari.

Selain acara rutin, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 pagi, Solo Safari mengadakan acara spesial bertajuk "Zumba Time" di depan exhibit Aviary. 

Acara yang dimulai pukul 06.00 pagi ini diikuti oleh puluhan peserta yang sangat antusias. 

"Zumba Time" merupakan bagian dari program Solo Safari Sehat yang diadakan setiap bulan, yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui berbagai kegiatan fisik yang menyenangkan.

Setelah sukses dengan kegiatan Yoga untuk umum dan Yoga untuk ibu hamil, Solo Safari kali ini mempersembahkan Zumba sebagai variasi baru. 

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan di antara para peserta. 

Inisiatif ini mendapat sambutan hangat dari pengunjung yang mengapresiasi upaya Solo Safari dalam menyediakan aktivitas yang beragam dan bermanfaat.

"Liburan panjang kali ini kami sangat siap menyambut lonjakan pengunjung, terbukti kantong parkir sudah kami siapkan di sisi timur ada ruang kosong ex pabrik, sisi barat Solo Safari, hingga parkir belakang tentu saja. Kru bertugas kami tambahkan di beberapa titik strategis hingga keeper satwa pun dalam keadaan prima selalu," pungkas Dody. //Bang

Type above and press Enter to search.

close