TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Sederet Bintang Ternama Tanah Air Siap Meriahkan Karnaval SCTV di Wonogiri

WARTAJOGLO, Jakarta - Setelah sukses digelar di Kota Madiun dan Majalengka, SCTV kembali menghadirkan kemeriahan “Karnaval SCTV” lewat rangkaian konser musik serta beragam aktivitas off-air yang melibatkan sejumlah artis dan musisi ternama. 

Kali ini, Karnaval SCTV akan menyapa warga Wonogiri – Jawa Tengah, selama dua hari berturut-turut mulai dari 22 hingga 23 Juni 2024.

Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Alun-Alun Giri Krida Bakti - Wonogiri dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 14.30 WIB dan Minggu, 23 Juni 2024 pukul 07.00 WIB serta 14.30 WIB. 

e-Flyer Karnaval SCTV di Wonogiri

Acara ini akan dipandu oleh host kesayangan Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, dan Jirayut.

Karnaval SCTV hari pertama akan dibuka dengan penampilan grup band D’Bagindas C.I.N.T.A yang siap menyapa warga Wonogiri. 

Selain itu, Stevan Pasaribu dan Jihan Audy juga akan turut memeriahkan acara. Bintang sinetron terbaru SCTV “My Heart” seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, Lavicky Nicholas, dan Icha Nabilah akan hadir untuk menyapa penggemar secara langsung. 

SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari Alun-Alun Giri Krida Bakti - Wonogiri mulai pukul 14.30 WIB.

Kemeriahan Karnaval SCTV akan terus berlanjut di hari Minggu, 23 Juni 2024, dengan dua sesi hiburan yakni pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. 

Pada sesi pagi, penonton akan dihibur oleh penampilan Five Minutes, Raisa Anggiani, Selfi Yamma, dan bintang sinetron SCTV “Saleha” yakni Teuku Ryan, Ratu Rafa, Sarah Felicia, serta Emyrrazan. 

Sementara itu, grup band Repvblik akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Tri Suaka & Nabila Maharani pada sesi siang yang akan disiarkan LIVE pukul 14.30 WIB. 

Bintang sinetron terbaru SCTV “Naik Ranjang” seperti Adinda Azani, Eza Gionino, Bryan Mckenzie, dan Yuriska Patricia juga akan hadir untuk menyapa warga Wonogiri.

Tidak hanya hiburan konser musik, warga Wonogiri dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara gratis. 

Kegiatan yang tersedia antara lain Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. 

Warga juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth. 

Penampilan khusus dari Selfi Yamma pada malam hari di Sabtu, 22 Juni 2024, akan semakin memeriahkan suasana di Alun-Alun Giri Krida Bakti - Wonogiri.

Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini. 

“Beragam aktivitas on-air maupun off-air dengan sederet bintang ternama tanah air dan para bintang sinetron SCTV kami hadirkan langsung di Kota Wonogiri. Kami harap, rangkaian kemeriahan KARNAVAL SCTV bisa menjadi alternatif hiburan warga Wonogiri bersama orang-orang terkasih di akhir pekan. Serta menjadi tolok ukur kesuksesan Karnaval SCTV untuk membawa kemeriahan ke kota-kota selanjutnya,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV. //Bang

Type above and press Enter to search.