TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Tantangan Berat Esta Pramanita Saat Harus Jadi Wanita Sunda di Sinetron "My Heart"

WARTAJOGLO, Jakarta - Kisah drama percintaan yang menarik antara Raisa yang diperankan Esta Pramanita dengan seorang aktor bernama Mike yang diperankan Immanuel Cesar Hito membuat sinetron "My Heart" menjadi salah satu program favorit di SCTV.

Selain Mike dan Raisa, dalam sinetron ini juga berkisah seputar kehidupan Rio yang diperankan oleh Lavicky Nicholas, yang merupakan mantan tunangan Raisa.

Esta Pramanita dan Immanuel Cesar Hito dalam sebuah wawancara secara virtual

Ada juga sosok Karin yang diperankan oleh Icha Nabilah yang memendam rasa benci karena melihat hubungan antara Mike dan raisa.

Cesar Hito sendiri berhasil membawakan peran sebagai Mike dengan sangat baik, sehingga mampu menjadikan drama dalam sinetron ini begitu hidup.

Hal ini menarik pasalnya Hito sempat vakum cukup lama dari dunia akting, karena tengah menekuni bisnis pribadinya.

"Awalnya dulu mau vakum sebentar aja. Tapi malah keterusan sampai gak terasa sudah dua tahun. Hingga kemudian ditawari gabung di proyek sinetron ini," ujar Hito dalam sebuah wawancara secara virtual pada Kamis 20 Juni 2024.

Hito sendiri mengaku tidak terlalu merasa kesulitan karena karakter Mike yang dimainkan hampir memiliki kesamaan dengan karakter pribadinya. 

Selain itu, Hito juga mengaku bahwa sudah pernah main di tim yang sama di sinetron ini, sehingga tidak perlu lagi ada pengkondisian yang lebih dalam.

"Ada kagok di awal setelah balik akting lagi. Tapi untunglah tetap bergabung di tim yang sama, jadi masih seperti keluarga. Kebetulan karakter Mike cukup mudah untuk dimainkan," ungkap Hito.

Selain itu Hito mengaku bahwa sutradara memberikan kebebasan kepada dirinya untuk berimprovisasi. Sehingga bisa membuat cerita menjadi lebih hidup.

"Aku juga minta izin kepada director, bisa nggak naskah ini aku tambahkan begini atau begitu. Dan ternyata hal itu diijinkan. Sehingga akhirnya aku bisa benar-benar mendalami peran dengan lebih baik, dan ceritanya makin seru," imbuh Hito.

Sementara Esta yang berperan sebagai Raisa cukup mendapat tantangan karena harus memerankan sosok wanita Sunda yang halus dan sabar. 

"Untuk memerankan Raisa ini aku harus benar-benar bisa mempertahankan keanggunan sebagai sosok perempuan desa. Aku tidak boleh terlihat emosi. Jadi harus benar-benar bisa mnegontrol emosi. Padahal secara pribadi aku gak seperti itu. Jadi hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri," ujar Esta yang ikut mendampingi Hito dalam wawancara.

Esta sendiri mengaku tidak kesulitan untuk menjalin chemistry dengan Hito, karena kebeulan sudah cukup kenal dekat dengannya.

"Kebetulan aku pernah satu judul dengan Hito, sehingga membangun chemistry tidak susah. Apalagi Hito orangnya asyik dan seru, dia juga santuy bnget," tambah Esta. 

Esta pun berharap sinetron My Heart ini makin disukai banyak orang, panjang episodenya, serta susasana syuting tetap adem.

Hal yang sama diharapkan oleh Hito yang menginginkan penonton bisa puas dengan apa yang tersaji dalam sinetron ini.

"Semoga penonton merasa puas, serta semoga ada pesan baik yang bisa didapat dari cerita ini. Intinya semua doa yang terbaik. Dan sinetron ini jadi tontonan favorit di Indonesia," pungkas Hito. //Bang

Type above and press Enter to search.

<