TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Serius Garap Sektor Restoran, Petit Boutique Hotel Solo Hadirkan La Belle Restaurant

Salah satu menu western yang disajikan di La Belle Restaurant by Petit Boutique Hotel Solo

WARTAJOGLO, Solo - Dikenal sebagai salah satu hotel bintang 3 di Kota Solo, Petit Boutique Hotel Solo mempersembahkan La Belle Restaurant, yang menyajikan suasana asri bernuansa sejarah di Gedung Djoeang 45 di Kota Solo. 

Restoran ini akan secara resmi mulai beroperasi pada 14 Juli 2024 dan menawarkan pengalaman brunch ala Kolonial Belanda dari pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Nama La Belle, yang diambil dari bahasa Perancis dan berarti "cantik," mencerminkan suasana yang ingin dihadirkan di restoran tersebut. 

La Belle tidak hanya menawarkan suasana yang menawan, tetapi juga memadukan berbagai menu khas western serta tradisional.

"Salah satu menu andalan di sini adalah Mongolian Barbeque yang dimasak secara live cooking," jelas Slamet Triyono, asisten F&B Departement di Petit Boutique Hotel Solo, saat perkenalan La Belle Restaurant pada Rabu, 10 Juli 2024.

Sementara itu, Wening Damayanti selaku General Manager Petit Boutique Hotel Solo, menjelaskan bahwa peluncuran La Belle Restaurant ini merupakan bagian dari upaya pengembangan sektor lain oleh hotel tersebut. 

"Saat kami mulai berdiri, tiba-tiba datang pandemi Covid-19, yang membuat semua sektor usaha terpukul. Petit Hotel sendiri kemudian lebih fokus pada room service dan breakfast saja untuk melayani tamu. Karena itulah setelah pandemi lewat, kami mulai ingin mengembangkan restoran yang sebelumnya sempat terhenti. Dan lahirlah La Belle Restaurant ini," jelas Wening.

Dengan konsep outdoor, La Belle bisa menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengadakan meeting non-formal di luar kantor atau bertemu dengan kolega bisnis. 

"Di sini pengunjung bisa menikmati semua menu dengan konsep all you can eat dengan rate Rp. 50 ribu saja. Mereka bisa makan apa aja sepuasnya," tambah Wening.

La Belle Restaurant ini juga merupakan langkah awal dalam pengembangan sektor restoran yang lebih serius. 

Artinya, ke depan restoran ini tidak hanya menyediakan menu brunch, tetapi menu-menu lain termasuk ala carte. 

"Kami memang ingin menggarap sektor restoran ini dengan lebih serius. Jadi untuk langkah awal kita tampilkan dulu menu-menu brunch. Selanjutnya ke depan akan ada menu-menu ala carte," tandas Wening, yang juga sekretaris PHRI Surakarta tersebut. //Sik

Type above and press Enter to search.