POPULER

Sambut Bulan Ramadhan, Cashbac Gelar Promo Ngabuburit

Sambut Bulan Ramadhan, Cashbac Gelar Promo Ngabuburit




Selama Bulan Ramadhan, melalui promo Ngabuburit Cashbac, pengguna Cashbac akan mendapatkan cashback 50% hingga Rp 50.000.

BULAN RAMADHAN adalah moment yang paling ditunggu umat muslim untuk menikmati berkah dan kebersamaan. Salah satu hal untuk menikmati keduanya adalah saat menunggu waktu berbuka puasa di resto favorit bersama keluarga atau teman kerja.

Nah, untuk menambah semangat kebersamaan tersebut, Cashbac menggelar promo Ngabuburit Cashbac dengan memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000. Program ini akan berlangsung setiap hari selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan pada tanggal 6 Mei hingga 4 Juni, jam 4 sore – 11 malam.

Promo ini bisa digunakan 1 kali per-user setiap harinya, dan berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang sudah bekerjasama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Untuk pengguna baru, Cashbac memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000 dengan memasukkan voucher code ‘NGABUBURIT50, dan bagi yang telah menggunakan Cashbac dapat menginput voucher code ‘NGABUBURIT25’ untuk mendapatkan cashback 50% hingga Rp 25.000. Sebagai tambahan informasi, promo ini berlaku pada pukul 4 sore hingga 11 malam.

Untuk menambah keseruan ngabuburit, para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Beberapa merchant F&B yang siap menunggu berbuka puasa Anda dan keluarga yakni di McDonald's, Seribu Rasa, Sour Sally, Chatime, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis.

Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya. Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang – dan dapatkan #CashbackLebihBesar

Untuk informasi selengkapnya mengenai Promo Ngabuburit Cashbac, silahkan kunjungi: https://cashbac.com/blog/ngabuburit-bareng-cashbac-bisa-dapetin-extra-cashback-50/

Selamat menjalankan ibadah puasa dan menggunakan Cashbac untuk teman setia Anda saat berbuka.

Tentang Cashbac
Cashbac merupakan aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top-up saldo. Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di Jakarta, Cashbac telah digunakan oleh ratusan ribu konsumen Indonesia dan menjalin kerjasama dengan ribuan merchant favorit baik F&B, kesehatan dan kecantikan, serta groceries di puluhan ribu outlets.

Cashbac juga berkerja sama dengan puluhan rekan bank, yang memberikan konsumen cashback tambahan. Cashbac berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar semakin memanjakan konsumen Indonesia.//ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close