POPULER

Tertawa Lepas di Tengah Ketegangan dalam Film Hit & Run

Tertawa Lepas di Tengah Ketegangan dalam Film Hit & Run


Sisipan komedi segar di tengah sajian adegan baku pukul yang memenuhi film Hit & Run, membuat ada rasa yang berbeda dalam film garapan Ody C Harahap ini. Dan membuatnya terlihat sangat menarik di tengah tren film horor yang sedang menguasai pasar.

RANGKAIAN gala premiere film terbaru garapan rumah produksi Screenplay Films, 'Hit & Run' singgah di Jakarta, setelah sebelumnya sudah dilakukan di Surabaya, Makasar dan Bandung. Sambutan luar biasa pun terlihat di acara yang digelar di XXI Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin pada Rabu 29 Mei 2019 ini. Terlebih saat para pemain menyapa penggemar dan awak media di Lamoda Cafe di sesi press conference.
 
Sorak sorai dan tepuk tangan langsung riuh terdengar saat dua bintang utama film ini, Joe Taslim dan Yayan Ruhian muncul secara bersamaan dari lantai dua. Setelah melambaikan tangan, keduanyapun segera bergabung dengan para bintang lain yang sudah berkumpul lebih dulu.

"Ini adalah jawaban dari sekian kali pertanyaan ke saya, kapan Mad Dog bisa bertemu dengan Sersan Jaka. Semoga film ini bisa memberi hiburan tersendiri pada lebaran nanti," ucap Yayan Ruhian saat diberi kesempatan menyapa penggemarnya. 

Kolaborasi Yayan dengan Joe Taslim memang sempat memukau para penikmat film Indonesia, saat keduanya beradu akting di film The Raid. Bersama aktor laga Iko Uwais, film itu sempat menjadi box office dan disebut-sebut sebagai salah satu film action terbaik di Indonesia. Dan kini kolaborasi ketiganya tercipta lagi, hanya saja Iko Uwais secara pribadi tidak ikut. Dia hanya berperan dalam penataan koreografi bersama Uwais Teamnya.

Pertemuan antara Joe Taslim dan Yayan Ruhian memang menjadi salah satu point yang dijual dalam film garapan sutradara Ody C Harahap ini. Sebab selain kolaborasi keduanya sudah terbukti sempurna, baik Joe ataupun Yayan saat ini termasuk aktor yang sedang naik daun karena sudah go internasional. Beberapa film Hollywood telah dibintangi okeh keduanya. Dan yang terakhir Yayan juga terlibat dalam film John Wick 3, dengan bintang utama Keanu Reeves.

"Ini mungkin bukan film action komedi yang pertama di Indonesia. Tapi ada hal berbeda yang tersaji di film Hin & Run ini, yang membedakannya dengan film-film lain. Karena kami benar-benar menggarap sisi actionnya secara serius. Sehingga tidak terkesan jadi film konyol untuk lucu-lucuan," ungkap Ody.

Untuk sentuhan komedi, di sini peran Chandra Liow yang selama ini dikenal sebagai seorang komedian, cukup terasa. Chandra mampu menghadirkan akting-akting kocak dan segar. Yang membuat para penonton tak bisa menahan tawa, di tengah suasana tegang karena adegan baku pukul yang tersaji di sepanjang film.

Penuh Warna
Selain Joe Taslim dan Yayan Ruhian, warna film ini juga tercipta dari peran Tatjana Saphira yang memerankan seorang biduanita. Dengan gaya bicara mirip salah seorang aktris yang terkenal dengan panggilan 'Incess', Tatjana benar-benar bisa total dengan peran yang diterimanya. Bahkan untuk itu dia juga harus berlatih khusus untuk menyanyi dangdut, agar tidak kesulitan saat harus membawakan lagu berirama dangdut dalam perannya di film tersebut.

“Yang paling susah itu karena aku selama ini gak terlalu suka musik dangdut. Jadi untuk itu harus belajar, terutama untuk cengkok dan goyangnya juga,” ungkap Tatjana.

Tak hanya dituntut menjadi seorang biduan dangdut, di film terbarunya ini Tatjana juga harus berjibaku dengan beberapa adegan laga, yang menuntutnya untuk berlatih fisik secara khusus. Tapi untunglah hal itu tidak membuatnya merasa kesulitan, karena bermain dengan orang-orang yang sudah profesional.

Yang menarik, pada kesempatan itu, Tatjana juga mendapat surprise berupa hadiah kue ulang tahun. Yang langsung diikuti pemberian selamat dari seluruh pemain dan kru film Hit & Run. Bahkan Tatjana yang genap berusia 22 tahun pada 21 Mei lalu, juga didapuk untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahunnya.

Film garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini sendiri, dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019. Sehingga diharapkan bisa menjadi sajian hiburan tersendiri bagi para penikmat film, di tengah suasana lebaran. //Lam

(Foto dicapture dari channel youtube Screenplay Films)

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel